Archive | Aksesoris RSS feed for this section

@Cherish_lui (Check my creations please…)

7 Jun

Hi there, uda lama ga posting posting lagi, eh sekali posting malah jadi promosi.

Belakangan ini aku lagi suka banget bikin2 kreasi pita handmade. Tadinya cuma iseng-iseng aja buat bikin untuk anak, tapi karena namanya hobby eh jadinya malah aku keranjingan beli bahan-bahan craft n lama kelamaan jadi numpuk deh itu bahan-bahannya. Nah oleh salah satu teman, aku dianjurkan untuk menjual hasil2 kreasiku dan akhirnya aku coba deh membuat akun instagram dengan nama @cherish_lui dan yah sekarang koleksi-koleksi aku sudah cukup banyak dan aku senang banget melihat hasil karya sendiri.

Saat ini sih memang aku belum memiliki banyak customer, tapi ya ada juga sih yang beli2 hasil karyaku. Happy banget saat aku melihat orang lain memakai kreasi aku…Selain itu yang bikin happy adalah, aku bisa jadi ibu rumah tangga yang memiliki penghasilan sendiri… happy banget deh rasanya ga usa terus2an minta duit sama suami.. 😀
oh ya hasil kreasi terbaru aku ada seperti dibawah ini ya..

Buat yang ingin melihat hasil karyaku yang lain silahkan check instagram @cherish_lui ya… Harga bersahabat dan kualitas juga oke…

 

Masih ada lagi koleksi yang lainnya yang fotonya belum aku pindahkan ke komputer, jadi belum bisa aku publish ke blog ini.
Makanya biar lebih detail yukkk intip koleksi aku di @cherish_lui yaaa

 

Nah ini foto mereka-mereka yang menggunakan koleksi @cherish_lui

Semoga teman teman suka dan mohon maaf ya kalau blog ini jadi tempat promosi juga..

 

Have a great time

GOD BLESS YOU ALL

My headband creations again @cherish_lui

23 Nov

My headband creations …

See the other collections on my instagram @cherish_lui

IMG_20151013_201237
IMG_20150917_143158

 

IMG_20151013_194436

 

IMG_20150918_142648

 

IMG_20150918_133704

 

IMG_20150917_151155

 

IMG_20150916_160517

 

IMG_20150822_100500

 

 

My Headband Creations @cherish_lui

20 Aug

Hi…

uda 4 bulan ga nge post…

tdnya mau posting tentang scrapbook, tapi lagi cr foto n entah ada disimpan dimana n blm sempat edit… so kali ini aku mau promo headband aja deh… Ga ada salahnya kan promo di blog sendiri? 😀

Buat teman2 yang punya baby girl or keponakan cewek yuk intip koleksi anak-ku…

Awalnya cuma hobby aja bikin headband buat anak, eh tapi malah kebanyakan beli pita & bahan lainnya and ga tau sisanya mau diapain deh, so jadinya karena ada teman juga yang minat dengan koleksi Cherish, so niat yang tadinya cuma buat koleksi baby ku eh jadinya di jual aja deh buat iseng-iseng kan berhadiah…

Nih silahkan di intip koleksinya, atau kalau mau lebih lengkap silahkan check IG nya di @cherish_lui

C1 

IMG_20150807_211423

Yang ini (C1)merupakan favorit aku, anakku terlihat cantik memakai headband ini. Dan yang ini juga salah satu yang paling disukai teman2ku..

C2

IMG_20150819_195428

C3

IMG_20150819_195053

C4

IMG_20150819_194904

C5

IMG_20150819_194757

C6

IMG_20150817_111609

C7

IMG_20150817_110841

C8 (yang foto bawah)

IMG_20150809_072749

C9

IMG_20150817_180656

C10

IMG_20150817_180746

C11

IMG_20150817_180848

C12

IMG_20150817_181441

C13

IMG_20150817_111703

C14

IMG_20150817_110712

C15

IMG_20150807_212144

C16

IMG_20150813_082456

C17

IMG_20150807_202552

Headband baby Jolynn

IMG_20150819_180437

Headband baby Helena

IMG_20150804_213055

Headband baby Jeslyn

IMG_20150817_100911

Headband baby Helene

IMG_20150804_212543

Headband baby Jeslyn (c1)

IMG_20150817_100701

So kalo ada yang berminat, please check my IG @ cherisu_collections or add my pin 58991F0C

Selamat Berkreasi

God Bless Yaaaa

Hand made loooo

14 Sep

Saya suka menggunakan aksesoris untuk busana yang saya gunakan saat sedang ke Gereja atau jalan jalan ke Mall. Kebetulan waktu itu iseng iseng beli mote/ mutiara untuk buat kalung dan coba saya dan Vivi (saudara saya) menawarkan kalung buatan kami ke temen-temen dan ternyata cukup laris manis kalungnya. Namun sayang kami tidak punya waktu untuk bisa menyelesaikan beberapa pesanan yang memang kami tidak memiliki stok warna yang di request.

Setelah lelah dan bosan dengan jualan kalung, sisa mote yang ada ya kami pakai untuk aksesoris pribadi. Lumayan jadinya bisa menggunakan hasil karya sendiri dan modelnya juga tidak pasaran diluaran… heheh 😛

Salah satu kalung favorite, terdiri dari 2 warna yang senada (kanan dan kiri beda warna) dan di pinggir mutiara ada lingkarang yang menghiasinya. walau sederhana tapi banyak yang suka…. 🙂

ini kalung dari mutiara warna coklat, tp agak berkilau… bagus juga, kelihatan mewah.. 🙂

Kreasi kalung dari kristal hitam

Kreasi kalung dari Kristal + Bandul panda yang cute

Gelang mutiara virus perpaduan Pink dan Putih….. Jeongmal Yeopeo…..


Box cantik dan sederhana buat taro perhiasan (kalung, gelang atau anting2). Hanya tinggal di kasih kreasi bunga bunga dari kertas (quilling creation) maka box nya jadi cantik deh,…

Kreasi Anting anting

    
Koleksi anting ala saya.

  


Anting anting dari kertas…. Cantik ya…