Archive | Casual RSS feed for this section

Batik terusan by Artann

2 Mar

Bahan batik ini kubeli dari seorang teman lalu kubawa ke Artann butik untuk dibuatkan terusan. Lalu oleh sang Designer Aryani, dia mencoretkan pensilnya keatas sebuah kertas dan terciptalah sebuah design baju terusan, setelah aku setuju dengan model tersebut, barulah proses pembuatan terusan ini dimulai.Warna biru merupakan salah satu warna favoritku.

Supaya tidak terlalu formal / tidak terlalu ngebatik, aku minta dijahit dengan dicampur dengan warna biru tua. Berikut ini hasil baju terusan untuk body montokku.

Ukuran bajunya memang agak besar, karena disesuaikan dengan bentuk tubuhku yang semakin melar semenjak menikah. Hihihi 😛 Aku jadi malu sebenarnya untuk mempublish foto ini, tapi ya tidak apa-apalah demi mempromosikan karya 2 designer muda ini.

Andaikan tubuhku langsing bak model, pastinya baju ini akan tampak lebih sempurna jadinya. So kesalahan bukanlah pada design-nya namun kesalahan terletak pada tubuhku yang montok… hahahaha…..
Aku suka dengan model baju terusan ini, cukup simple dan diberi sedikit model mirip pita, namun bukan pita..

Advertisements

Rok Casual by Artann

2 Mar

Salah satu alasan “Kenapa aku harus menuliskan / mempromosikan busana by Artann?” adalah karena butik ini merupakan butik yang dijalankan oleh kakak iparku yang bernama Aryani yang join bersama dengan temannya yang bernama Tannia. Mereka berdua adalah designer lulusan ESMOD dan membuat butik bareng yang berlokasikan di daerah Kemandoran 8, tepatnya dekat Binus University.

ROK RUFFLE

Aku suka sekali dengan model rok ruffle ini. Modelnya sempat nge-trend juga di kalangan cewek-cewek Korea. Jaitannya cukup rapih dan jatuh pas dipakai bagus juga, jadi terkesan girly.. padahal aku sama sekali ga ada girly-girlynya… 🙂

Gambar diatas merupakan detai rufflenya…. bagus kan? Aku memilih warna hitam karena warna hitam merupakan warna yang netral dan juga supaya bisa kugunakan saat ke Gereja, bagi pengurus yang melayani di Gereja, kami diminta untuk menggunakan seragam putih hitam. Jadi rok ini bisa kugunakan untuk jalan, atau bisa juga untuk ke pesta pernikahan di gedung atau restoran sederhana atau untuk ke Gereja.

Bahan rok ini transparant dan  benangnya mudah tersangkut karena sangat halus sekali bahannya, cara pencucian harus dengan cara manual. tidak boleh disikat dengan sikat atau dimasukan dalam mesin cuci supaya tidak merusak bahan. Aku kurang mengerti apa nama bahannya, namun nanti aku coba tanyakan deh ke Designernya 😛 Hmmm,… bagi teman teman yang ingin punya rok yang seperti ini atau rok lainnya, coba aja deh kunjung FB nya Artann ya… http://www.facebook.com/profile.php?id=100000391358797

Nb : Aku mempromosikan karya ini tanpa menerima imbalan apa-apa loh, tapi aku hanya ingin membantu mempromosikan butik karya Kakak iparku dan sahabatnya. Karena siapa tau nanti dari mulut ke mulut akhirnya mereka bisa menjadi butik yang besar kan aku ikut senang juga… hehehe

Casual by Artann

29 Feb

Ini adalah busana casual yang kubeli di Aryani & Tannia Couture. Motif polkadot, perpaduan warna abu abu dan hitam. Aku suka dengan baju ini, karena bahannya adem dan simple saja, harga juga terjangkau kok. Aku jadi promosi sih? ya iyalah secara butik ini kan punya kakak iparku… hehehe…

Buat yang mau ke pesta atau mau jalan jalan tapi bingung mau pakai baju apa, jangan stress, konsultasikan saja mengenai busana pesta kamu ke Artann. bila mau join di facebooknya bisa buka http://www.facebook.com/profile.php?id=100000391358797&sk

Busana garis-garis merah ini kubeli karena modelnya unik… perpaduan warnanya juga aku suka.
Jadi aku membeli dua ready stock karya Artann.
Bahu yang diberi warna hitam juga jadi terkesan keren… hehehe.. I just like it.. Semoga informasi ini berguna bagi temen teman semua ya….