@Cherish_lui (Check my creations please…)

7 Jun

Hi there, uda lama ga posting posting lagi, eh sekali posting malah jadi promosi.

Belakangan ini aku lagi suka banget bikin2 kreasi pita handmade. Tadinya cuma iseng-iseng aja buat bikin untuk anak, tapi karena namanya hobby eh jadinya malah aku keranjingan beli bahan-bahan craft n lama kelamaan jadi numpuk deh itu bahan-bahannya. Nah oleh salah satu teman, aku dianjurkan untuk menjual hasil2 kreasiku dan akhirnya aku coba deh membuat akun instagram dengan nama @cherish_lui dan yah sekarang koleksi-koleksi aku sudah cukup banyak dan aku senang banget melihat hasil karya sendiri.

Saat ini sih memang aku belum memiliki banyak customer, tapi ya ada juga sih yang beli2 hasil karyaku. Happy banget saat aku melihat orang lain memakai kreasi aku…Selain itu yang bikin happy adalah, aku bisa jadi ibu rumah tangga yang memiliki penghasilan sendiri… happy banget deh rasanya ga usa terus2an minta duit sama suami..😀
oh ya hasil kreasi terbaru aku ada seperti dibawah ini ya..

Buat yang ingin melihat hasil karyaku yang lain silahkan check instagram @cherish_lui ya… Harga bersahabat dan kualitas juga oke…

 

Masih ada lagi koleksi yang lainnya yang fotonya belum aku pindahkan ke komputer, jadi belum bisa aku publish ke blog ini.
Makanya biar lebih detail yukkk intip koleksi aku di @cherish_lui yaaa

 

Nah ini foto mereka-mereka yang menggunakan koleksi @cherish_lui

Semoga teman teman suka dan mohon maaf ya kalau blog ini jadi tempat promosi juga..

 

Have a great time

GOD BLESS YOU ALL

Leave a Reply

