Scrapbook for baby girl

17 Feb

Hi,…

Berikut ini adalah contoh scrapbook untuk baby girl yang aku buat dari sebelum babyku lahir. Aku membuatnya untuk calon anak kami yang lahir Desember 2014 lalu.

Aku menggunakan hiasan yang banyak menggunakan gambar boneka. Untuk hiasan bunga warna kuning dan biru (di kanan atas) merupakan DIY flower paper yang aku buat sendiri.

1

Aku menggunakan nuansa pink untuk baby girl-ku. Ya memang baby girl identik sekali dengan pink. Ini masih belum selesai, nama anak kami juga masih dicari nama belakangnya lagi.

5

Nah ini hasil yang sudah jadi dan ada juga beberapa perubahan dan juga sudah diberi foto🙂 lucu kannnnn…

IMAG0986

Setelah diberi frame jadinya seperti ini deh… semua serba pink deh,…

IMAG0987

Hmm… sudah banyak banget nih pajangan di rumah dan aku pun bingung mau di pajang dimana lagi karyaku yang satu ini. Memang seruh sih membuat scrapbook, tapi bingung juga mau dipajang dimana lagi karena takut kebanyakan pajangan juga bikin makin banyak debu juga hehhee…

Have a blessed day
God Bless You

3 Responses to “Scrapbook for baby girl”

  1. jumpyjess February 21, 2015 at 6:14 pm #

    adorable!!

    • Shin Hyo Ae February 22, 2015 at 11:03 am #

      thanks

      • jumpyjess February 22, 2015 at 11:34 am #

        you’re welcome😉

Leave a Reply

