Scrapbook (my favourite one)

4 Dec

Scrapbook ini merupakan salah satu karya yang paling aku suka. Proses pembuatannya sedikit rumit karena hiasan pagar2nya harus di potong satu persatu dan harus dibuat rapih agar bisa menghasilkan karya yang bagus. Dan bagian di kanan atas juga merupakan bagian yang paling ribet untuk di potong. Jadi aku menganggap karya satu ini merupakan salah satu favorit karena proses pembuatannya yang cukup rumit…

3

Untuk hiasan  segi empat putih yang ada bolong2 di tengahnya (sebelah kiri), itu merupakan hasil buatan sendiri (tanpa menggunakan alat/ mesin).. so kebayang kan ribetnya🙂

1

Foto sebelah kanan aku buat bambunya aga menonjol, tapi sayangnya tidak begitu nampak di foto.

2

Aku ingin menggunakan frame berwarna biru, namun sayang stock nya sedang tidak ada, jadi aku hanya menggunakan frame warna kayu. Frame kayu merupakan salah satu warna yang netral.

3

semoga kreasi ini bisa menginspirasi kalian ya untuk berkarya, dan seandainya kalian tidak ada ide untuk membuat scrapbook sendiri dan ingin memesan scrapbook buatan saya boleh menghubungi saya melalui email di : cherubim1882@yahoo.com

Tapi sementara ini tidak menerima pesanan dulu ya. Mungkin sekitar february 2015 baru saya bisa berkreasi kembali sambil menjaga baby mungilku yang akan selalu menjadi inspirasi-ku dalam berkarya.

Have a blessed day
God Bless You

Leave a Reply

