Scrapbook ideas for you

2 Dec

Hi…

Berikut ini adalah beberapa kreasi scrapbook (tanpa frame)yang kubuat untuk adik sepupu-ku (Vivi). Bahan yang aku gunakan adalah menggunakan bahan yang ada, yang diberikan Vivi. Dan frame nya belum dibeli, jadinya saat ini hanya bisa menampilkan kreasi scrapbook tanpa frame.

Karena bahan kertas yang diberikan tidak banyak pilihan warna, apalahgi gambar, jadinya aga sulit juga awalnya untuk mencari ide yang sesuai dengan tema yang ada. Dengan bahan yang terbatas, akhirnya jadi juga beberapa kreasi scrapbook buatanku yang cukup sederhana dan hiasannya kebanyakan sih buatan sendiri.

Tema pertama adalah ” i love music”
Scrapbook ini aku buat untuk keponakan-ku Davin yang suka sekali bermusik.dav

Untuk lebih jelasnya lagi, aku zoom sedikit ya …

Dav2

Scrapbook berikut ini temanya adalah keluarga. Karena bahan yang terbatas, hanya ini saja yang dapat aku buat.

da

Aku berharap dapat diberikan beberapa pilihan kertas supaya bisa membuat sesuatu yang lebih baik, tapi masalahnya hanya ada kertas berwarna hitam dan hijau saja yang diberikan. Tapi untungnya Vivi menyukai hasil karyaku ini.

da2

Dan ide yang terakhir adalah mengenai Natal.  Desember sudah di depan mata dan sebentar lagi Natal akan datang… Senangnya menyambut Natal🙂

Buat teman-teman yang ingin memberi kado special buat Natal dan tidak ada ide, maka scrapbook bisa menjadi salah satu pilihan kalian untuk dijadikan kado. Apalagi jika scrapbooknya dibuat sendiri, pastinya akan terasa lebih special deh…

Nah berikut saya berikan satu contoh sederhana dalam membuat scrapbook dengan tema Natal. Hiasannya simple saja dan dapat dibuat dengan mudah. Aku ingin tema Natal ini diisi dengan warna merah dan hijau, tapi lagi-lagi aku hanya memiliki kertas dengan dominasi warna hitam dan hijau, jadi ya seperti inilah jadinya😛

Christmas

Semoga ide scrapbook ini berguna ya untuk membantu kalian berkreasi…

Have a blessed day
God Bless You

Leave a Reply

