Scrapbook for Jessica & Baby Max

2 Dec

Hi everyone…

Sudah lama aku ga update tentang hasil kreasi scrapbook-ku..

Belakangan ini memang aku sudah mengurangi aktivitas dikarenakan sedang banyak istirahat selama kehamilanku, dan aku juga mendapat beberapa pesanan scrapbook tapi sayang aku tidak bisa menyanggupinya karena aku tidak bisa belanja keperluannya dan tidak boleh terlalu lelah. Jadinya terpaksa deh aku tidak menerima pesanan dulu sementara ini, karena aku harus fokus ke baby yang sudah 4 tahun ini kami nantikan dalam kehidupan pernikahanku dan suami.

Oh ya ini adalah beberapa kreasi ku sebelumnya, sudah lama mau di posting tapi malah kelupaan😛

1

Bingkainya harusnya berwarna merah, tapi karena adanya stok warna kayu jadinya aku pakai yang ini saja deh.

2

Nah yang ini adalah scrapbook untuk baby Maxwell yang baru saja lahir.

Max

Hmm kok fotonya kurang bagus hasilnya😦

Max2

Semoga kreasi ini bisa menginspirasi kalian ya untuk berkarya. dan jika kalian tidak ada ide dan ingin memesan scrapbook buatan saya boleh menghubungi saya di email cherubim1882@yahoo.com

Tapi sementara ini tidak menerima pesanan dulu ya. Mungkin sekitar february 2015 baru saya bisa berkreasi kembali sambil menjaga baby mungilku yang akan selalu menjadi inspirasi-ku dalam berkarya.

Have a blessed day
God Bless You

2 Responses to “Scrapbook for Jessica & Baby Max”

  1. lilis March 21, 2015 at 9:52 am #

    sis… kl pengen pesen gmn ya..??
    pengen pesen..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: