My scrapbook Creation

2 Dec

Berikut ini adalah kreasi scrapbook tentang couple. Scrapbook ini kubuat untuk menambah koleksi pajangan di kamarku. Aku lebih banyak menggunakan hiasan bunga-bunga untuk scrapbook kali ini. Aku juga ada menggunakan hiasan bunga yang ku-sulam untuk kreasiku kali ini. Dan hasilnya seperti ini… tadaaa….

1

Frame ini tidak terlalu tebal, jarak gambar dari kaca hanya skitar 1cm saja, jadi aku tidak bisa membuat hiasan terlalu timbul karena takut nantinya malah terlalu menempel pada kacanya.

2

Untuk lebih jelas, aku zoom sedikit bagian bawahnya. Lihat di pojok kanan bawah, ada hiasan bunga dari sulaman yang aku buat. So, tidak harus kertas saja yang di pakai untuk scrapbook, hasil sulaman pun bisa digunakan untuk mempercantik kreasi scrapbook yang kita buat, bahkan kertas bekas pun bisa dimanfaatkan loh.

3

Semoga kreasi ini bisa menginspirasi kalian ya untuk berkarya, dan seandainya kalian tidak ada ide untuk membuat scrapbook sendiri dan ingin memesan scrapbook buatan saya boleh menghubungi saya melalui email di : cherubim1882@yahoo.com

Tapi sementara ini tidak menerima pesanan dulu ya. Mungkin sekitar february 2015 baru saya bisa berkreasi kembali sambil menjaga baby mungilku yang akan selalu menjadi inspirasi-ku dalam berkarya.

 

Have a blessed day
God Bless You

 

Leave a Reply

