The Heirs

22 Nov

Buat pecinta K-drama dan khususnya buat yang nge-fans sama Lee Min Ho, pastinya uda pada menunggu drama ini dunk… Drama ini masih tayang di SBS dari 9 Oktober sampai 12 Desember 2013 nanti dan yang pasti aku juga belum selesai menonton drama ini. Saat ini aku baru menyelesaikan 13 episode drama ini dan ga sabaran menyaksikan ending dari drama ini. Oh ya aku sudah 2x mengulang dari episode 1 sampai episode 13 hahahha bisa dipastikan dramanya bagus kalau sampai aku tonton 2x🙂

Walau aku belum selesai menontonnya tapi berikut sedikit gambaran mengenai Drama ini.

Drama ini merupakan kisah mengenai ( Kim Tan) Lee Min Ho yang merupakan anak ke-2 dari Jeguk Grup, dan merupakan anak dari istri ke 3 sang pemilik perusahaan. Dikarenakan istri pertama sudah meninggal dan istri ke duanya tidak memiliki anak, maka Kim Tan harus dianggap sebagai anak dari istri ke dua Nam Yoon (Ayah Kim Tan).

Kim Won, sang Kakak dan merupakan anak yang sah dari Nam Yoon kurang menyukai kehadiran Kim Tan dalam hidupnya dan Kim Won memperlakukan Kim Tan dengan buruk. Namun walau demikian Kim Tan tetap menyayangi Kakaknya.

Kim Won mengasingkan dan mengirimkan Kim Tan ke Amerika karena dia tidak menyukai kehadiran Kim Tan. Namun tanpa disengaja di Amerika Kim Tan bertemu dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye) dan jatuh cinta kepadanya. Akhirnya Kim Tan memutuskan untuk kembali ke Korea. Namun dia mendapati kenyataan yang pahit bahwa Eun Sang merupakan putri dari wanita yang menjadi pembantu di rumahnya.

Walau Kim Tan sebenarnya sudah bertunangan dengan Rachel Yoo, seorang gadis yang kaya raya dan sangat cocok untuk disandingkan dengannya, tapi Kim Tan tetap memilih menjalin hubungan dengan Eun Sang walau cinta diantara mereka pastinya akan menghadirkan pertentangan dari berbagai pihak.

Tambahan :

Ya… kurang lebih demikian sedikit gambaran mengenai drama The Heirs. Yang menarik dari cerita ini adalah kisah perseteruan antara Yong Do (Kim Woo Bin) dan Kim Tan dalam berbagai hal yang menyebabkan mereka selalu terlibat dalam masalah. Akting Kim Woo Bin sebagai bad boy memang perlu diacungkan jempol, hahaha bener bener nyebelin tapi super cute😛

Jalan cerita dari drama ini juga tidak berbelat belit dan jadinya tidak akan bosan ditonton, buktinya aku menontonnya sampai 2x hahahha ,… kurang kerjaan. Tapi untuk saat ini drama ini merupakan salah satu favoritku diantara beberapa drama Korea yang sudah aku tonton namun belum aku buat sinopsis singkatnya hehehe…

Dalam drama ini cukup banyak diperankan oleh artis papan atas Korea seperti Krystal ( personel grup f(x)  dan adik dari Jesica SNSD), dan Kang Min Hyuk (Drummer CN Blue), Choi Jin Hyuk, Park Hyun Sik (Zea), dll. So buat yang penasaran, jangan lupa saksikan drama satu ini ya…

Heirs

Adegan diatas adalah saat Eun Sang menumpang di rumah Kim Tan. Eun Sang tidak memiliki tempat tinggal di Amerika dan untungnya aad Kim Tan yang menolongnya.

Heirs2

Saat dimana Kim Tan menyatakan perasaannya pada Eun Sang. Ahhh so sweet….

Heirs3

Yong Do si bad boy namun ternyata juga menyukai Eun Sang.

Heirs4

Yong Do membuat Kim Tan cemburu dengan cara memeluk Eun Sang saat camping.

Heirs5

Kim Tan membuka rahasia keluarganya bahwa dia adalah anak haram dari Ayahnya. Kim Tan ingin mengakhiri pertunangannya dengan Rachel dan juga membebaskan Ibunya dari penderitaan sebagai istri muda yang hanya dijadikan pajangan. Adegan ini sedikit menyentuh hati saat melihat Kim Tan membela Ibunya. Dan akting Ibunya Kim Tan juga bagus banget… keren.

Nah uda baca sedikit review diatas, pastinya pada penasaran dong dengan drama ini? Aku juga uda ga sabaran menunggu setiap episode baru kapan nih bisa di download hehehehe….

So demikian dulu review singkat mengenai k-drama The Heirs yang saat ini masih tayang di Korea. So Don’t miss it ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: