Sate ala Mama

20 Nov

Hmm…. membuat postingan tentang masakan sebenarnya gak pas tanpa disertai dengan resepnya, tapi kali ini postingan singkat ini aku tidak akan membahas mengenai resep, aku hanya akan membahas mengenai sate yang biasa Mama ku suka buatkan sewaktu kami masih kecil. Mama tidak terlalu sering memasak sate ini karena beliau mungkin malas membuatnya karena sedikit ribet prosesnya dan harus dimarinasi, padahal sate ini favorit kami di rumah loh.

Sekarang sih setiap kepingin makan sate ini aku sudah bisa membuatnya sendiri dengan rasa yang cukup sama dengan yang Mama buat. Maaf ya karena resep dari Mama jadinya aku tidak share hehehe… siapa tau nanti someday aku bisa pakai resep ini buat usaha hehehe….

Hmmm ngomongin sate aku jadi kepengen makan satenya… hmmm….

Untitled-1

Leave a Reply

