Scrapbook creation for my beloved Mother

27 Oct

Maaf ya buat pembaca blog ini kalau belakangan saya lebih fokus ke scrapbook dibanding dengan masakan. Belakangan memang lebih banyak menghabiskan buat hobby lama tapi baru dihidupkan kembali lagi :p

Setelah 9 bulan berhenti bekerja terasa juga sih bosan banget di rumah saat ga ada yang dikerjakan, so buat mengisi waktu luang biar gak terasa sangat membosankan, jadinya aku isi dengan scrapbooking. Hobby ini sih sudah cukup lama aku jalanin, tapi belakangan ini aku baru mulai mengerti cara membuatnya dengan benar, jadinya sekarang aku sudah lebih bisa menghasilkan kreasi yang lebih cantik.

Untuk kreasi kali ini aku buat untuk Mama-ku tercinta dengan tema Hongkong Trip. Berhubungan temanya Hongkong, jadinya hiasannya aku berikan lampion yang identik juga dengan China. Dan untuk hiasan lainnya aku taruh saja bunga-bunga supaya lebih ramai dan penuh.

1379317_10151663224846516_1679428106_n

Proses pembuatan kreasi kali ini sedikit rumit karena tangkai-tangkai bunganya cukup ramping ukurannya dan jika sampai salah potong wah sayang bangetttt deh rasanya… Untungnya smua proses berjalan dengan baik.

1385241_10151663216176516_125322826_n

Nah setelah hasil kreasi scrapbook ini sampai ke tangan Mama-ku, aku happy banget karena beliau memandang kreasi ini tak henti-hentinya,.. hahaha,… dia suka banget dengan kreasi ini dan pastinya kreasi ini akan menjadi pajangan paling menonjol di rumah Mama haha….

1375752_10151663217706516_571929429_n

Oh ya untuk yang mau memesan kreasi ini bisa menghubungiku melalui email cherubim1882@yahoo.com ya…

Lanjut lagi ke post berikutnya ya,,,

Selamat berkarya
Aja aja Fighting
God Bless You

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: