My new scrapbook creations

9 Oct

Yihiii hari ini memposting 2 thema… Senangnya karena bisa aktif lagi di blog ini. Sebenarnya ada beberapa juga yang mau aku bahas seperti drama korea I Hear Your Voice yang sudah beberapa minggu lalu aku selesaikan dan juga produk bodyshop dan olay yang belum juga sempat aku bahas hehehe….

Berhubung hari ini aku lagi sedikit rajin meng up date blog ku ya sudah jadinya aku lebih tertarik membahas mengenai kreasi scrapbook.

Beberapa foto di bawah ini adalah kreasi scrapbook yang aku buat dalam beberapa minggu ini.

564028_10151642715506516_232866216_n

Dengan bahan yang sederhana akhirnya aku bisa membuat scrapbook diatas. Untungnya suamiku adalah seorang grapic designer, jadi untuk menata foto, aku banyak dibantu olehnya. Thank u my Hubby,… lop lop… :*

aed-1

Kreasi yang satu ini salah satu yang agak sedikit mengecewakan. Semua bagian dari scrapbook nya sudah cukup bagus tapi setelah aku tambahkan payet di bagian kanan bawah, hasilnya malah jadi kurang bagus. Harusnya aku menyesuaikan dengan warna juga, tadinya sudah bagus eh malah jadi hancur dan akhirnya aku harus menambahkan hiasan bunga kuning untuk menutupi kekurangan tersebut. Ya walau hasilnya ga begitu maksimal, tapi ini adalah karya yang uda susah susah dibuat jadinya nanti akan aku pajang juga deg hehehe….

Untitled-1

Kalau yang ini rencananya akan aku berikan buat kakak iparku. Sebenarnya sih belum selesai scrapbook-nya hehehe…. ada bagian kiri tengah yang masih kosong dan sedang aku pikirkan idenya untuk diisi dengan apa. So nanti kalau sudah selesai akan aku up date lagi ya…

Untuk bunga-bunga yang dari kain bahannya aku beli di salah satu toko di Mangga dua, tapi untuk bunga kuningdi kiri atas dan bawah, itu adalah hasil kreasiku sendiri.

Oh ya ada kejadian lucu juga sih dari bikin kreasi yang ke 3. Karena aku ngambil bulu ayam dari kemoceng, akhirnya bulu bulu ayamnya banyak yang lepas dan jadinya pas pembantu bersih-bersih rumah, eh bulu ayam yang kecil kecil malah berterbangan disana sini. Semoga aja Mama mertua ga marah karena kemocengnya aga sedikit gundul karena bulu ayamnya diambil sama menantunya yang kreatif hahaha… ihiiiy….

Senang deh rasanya bisa menyelesaikan 3 kreasi ini. Walau pun ga bagus bagus banget, tapi aku cukup senang deh ahahaha….

Selamat berkarya n God bless ya…. :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: