Gentleman Dignity

31 Aug

Gentleman Dignity ini merupakan drama yang ditayangkan di Korea tahun lalu (uda aga basi seh hahaha)… aku baru keranjingan lagi nonton drama Korea baru awal tahun ini semenjak berhenti kerja, jadi drama ini kelewat dari aku heheh. Tau drama bagus ini juga awalnya dari Indosiar (saat ini drama ini sudah ditayang di indosiar tiap senin sampai jumat pkl 17.00). Ya aku yakin pastinya masih ada temen2 lain yang belum nonton drama ini juga😉

Setelah menonton 2 episode di indosiar langsung deh aku minta si Hubby langsung download drama ini. Salah satu alasan aku ingin menonton drama ini karena Jang Dong Gun, dulu aku suka banget dengan drama All about eve yang diperankan beliau. Nah aku yakin drama ini pastinya ga kalah bagus dengan all about eve, and alhasil bagus banget jalan ceritanya.

Para pemain dalam drama ini adalah :

Gd

Sedikit intro, tapi bukan sinopsis ya….

Drama ini bercerita mengenai persahabatan 4 pria paruh baya yang sudah berusia 41an, tapi inti dari drama ini lebih memfokuskan ke kehidupan kisah cinta antara Kim Do Jin dan Seo Yi Su, namun setiap tokoh memiliki kisah cinta yang menarik.

Gd1 Awal pertemuan Do Jin dan Yi Su.

Kisah cinta antara Do Jin dan Yi Su awalnya lebih ke konflik cinta Do Jin yang bertepuk sebelah tangan, karena cinta Yisu sudah diberikan kepada Tae San, namun sayangnya Tae San menyukai Se Ra teman dari Yisu. Namun walaupun demikian Do Jin tidak pernah berhenti untuk terus berusaha mendapatkan cinta Yi Su.

Gd4

Percintaan Tae San dan Se Ra diwarnai konflik cinta yang dijalani karena materi. Se Ra menerima cinta Tae San dikarenakan Tae San berasal dari keluarga kaya raya dan cinta Se Ra pada Tae San tidak sedalam cinta Tae San padanya.

GD3

Percintaan antara Yoon dan Me Ah Ri merupakan cinta antara pria 41 tahun dan wanita usia 24 tahun. Yoon merupakan pria yang pernah menikah namun istrinya telah meninggal. Me Ah Ri telah menyukai Yoon sejak lama dan selalu mengejar-ngejar Yoon. Cinta mereka bentrok dengan persahabatan antara Yoon dan Tae San. Oh ya Me Ah Ri merupakan adik dari Tae San.

GD2

Percintaan Jung Rok dan Min Sook merupakan kisah cinta yang paling lucu dan menarik, dikarenakan suami istri ini selalu ribut dan Min Sook berkali-kali ingin meminta cerai dari Jung Rok yang selalu suka lupa diri jika bertemu wanita cantik. Walau Min Sook memiliki segalanya namun dia merasa kesepian dan selalu memiliki perasaan curiga pada suaminya.

Ya kurang lebih seperti itu jalan ceritanya. Salut banget buat yang nulis ceritanya. Kisah cinta antara Do Jin dan Yi Su dibuat sangat romantis dan menarik, namun sayangnya untuk usia pria 41 dan wanita 36 tahun sudah tidak cocok dengan kharakter imut-imut nya hehhe… Tapi untungnya ceritanya dikemas sangat bagus dan karakter yang dibuat dalam cerita ini semuanya menarik, jadinya dari awal sampai akhir drama ini sangat seruh untuk ditonton dan aku merekomendasikan drama ini buat yang belum menontonnya.

So tunggu apalagi,.. buruan nonton hehehe…

oh ya ada tambahan, lagu-lagu dalam soundtrack drama ini juga bagus-bagus, aku suka banget dengan lagu My Heartache by Lee Hyun.
Kalau mau denger lagunya bisa buka link berikut ya :

Happy Watching
God Bless You
Aja aja fighting !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: