Jang Ok Jung (live in love)

1 Aug

Buat pecinta drama Korea yang romantis, Jang Ok Jung ini salah satu drama yang kisah percintaannya cukup romantis, demi cintanya pada seorang wanita, sang Raja berusaha melakukan banyak hal untuk melindungi orang yang dicintainya. Ya walaupun drama ini endingnya agak kurang happy ending, tapi aku suka dengan k-drama satu ini. Oh ya drama ini ditayangkan di stasiun TV SBS.

Drama ini diperankan oleh salah satu aktris tercantik di Korea (Kim Tae Hee) dan kabarnya wajah aktris satu ini adalah asli tanpa dipermak atau operasi kecantikan. Wah ga dioperasi aja sudah cantik, apalagi kalau di operasi, makin cakep deh. Oh ya aktris Kim Tae Hee saat ini sedang menjalin cinta dengan Rain Bi, wahhh iri dehhh…. Semoga pasangan ini akan tetap langgeng sampai nantinya bisa menikah. Eh kok jadi bahas gosip sih hehehe… Oh ya aktor pria di drama ini adalah Yoo Ah In. Buat yang pernah nonton Fashion King atau Sungkyunkwan skandal pastinya tau dengan wajah aktor satu ini.

Unts-1

Yuk kita liat pemain lainnya :

SINOPSIS :

Jang Ok Jung merupakan seorang gadis yang berasal dari keturunan budak (level paling rendah). Ok Jung memiliki kemampuan dalam menbuat pakaian. Selain keterampilannya tersebut, Ok Jung dikenal dengan kecantikannya yang mampu memikat hati sang Raja.

Kisah percintaan Ok Jung dengan Lee Soon (Yoo Ah In) berawal dari sebuah pertemuan semasa kecil mereka, dan tanpa disadari setelah dewasa mereka berdua dipertemukan kembali. Awal masuknya Ok Jung ke Istana adalah karena ambisi sang Paman (Jang Hyun). Tadinya Ok Jung adalah seorang wanita yang cukup baik hati, tapi menghadapi peliknya kehidupan di Istana dan perlakuan kurang baik yang terjadi atasnya, lama kelamaan Ok Jung berubah menjadi seorang yang suka membuat plot untuk menjatuhkan lawannya.

Dikarenakan Raja sangat mencinta Ok Jung, dia banyak mendapatkan perlakuan special dari Raja, bahkan Ratu In Hyun (istri sah Raja) tidak mendapatkan perlakuan spesial dari Raja. Ratu In Hyun sangat bijaksana, tapi sayang dia tidak bisa memiliki keturunan dan hal tersebut dijadikan sebuah kesempatan untuk Ok Jung yang akhirnya melahirkan seorang Putra Mahkota untuk Raja. Plot demi plot diciptakan Ok Jung dengan bantuan pamannya sampai akhirnya Ok Jung berhasil memperoleh posisi menjadi Ratu, namun sayangnya banyaknya berita yang berkembang menjadikan masyarakat kurang menyukai Ok Jung.

Tapi yang namanya kejahatan tidak selamanya dapat bertahan, plot yang dibuat oleh Ok Jung akhirnya terbongkar juga dan membuat hati Raja sedih, tapi dikarenakan cintanya pada Ok Jung, Raja berusaha menutup telinganya dan melupakan hal tersebut.

Untitled-s

Cantik ya Kim Tae Hee, sangat cocok untuk memerankan peran Jang Ok Jung yang cantik dan berhasil memikat hati Raja. Tapi bagaimana kelanjutan kisah percintaan antara Ok Jung dan Lee Soon? akankah cinta mereka kekal selamanya? dan bagaimanakah nasib Ratu In Hyun? Plot-plot apa sajakah yang dibuat oleh Ok Jung? saksikan kisah lengkapnya di drama Jang ok Jung / Live in love.

Untitls-1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: