Dari Iseng eh dapat pesanan

1 Aug

Hmm….

Postingan kali ini sebenarnya mau promosi atau apa ya? hahaha….

Awalnya sih hobby baking dari iseng iseng saja karena kepingin bisa, tapi belakangan sudah agak mulai malas membuat ini itu karena berat badan pastinya naik kalau buat makanan terus dan turuninnya itu loh yang ampun deh susahnya….

Sagu keju ini adalah favorit dikeluargaku, sekali makan jadi susah berhenti dan nagih terus, tapi buat yang ga suka butter atau keju mungkin kue ini ga cocok buat mereka. Tapi buat yang doyan makan, pastinya bakalan suka dengan kue sagu keju buatanku. Oh ya resep sagu keju ini sedikiiiiiiiiiiiit berbeda dengan yang aku buat di postingan (sedikit aja loh bedanya ), karena resep yang ini sudah aku modifikasi lagi dan karena buat jualan jadinya aku ga bisa share deh resep yang ini deh hehehe…. tapi kalau mau pakai resep di postingan yang aku pernah buat juga ga kalah enak kok, bahkan buat yang ga suka butter pasti suka dengan resep yang aku share.

Awalnya dapat pesanan sagu keju adalah karena pas sincia lalu aku suru suami bawa kue buat dibagikan ke teman-teman kantornya, eh taunya dari nyobain ada yang suka dengan kue sagu kejunya. Bahkan dari satu orang tersebut yang awalnya cuma pesan 2, eh berikutnya jadi pesan 3 toples dan belakangan pesan 4 toples. Semoga kalau pesan lagi besok besok langsung 5 toples hehehe… Katanya sih anak-anaknya suka dan sekali dibuka toplesnya langsung ludes sagu kejunya. cihuuuyy……

Sebenarnya kalau mau dibisnisin juga rada malas sih… karena membuat kue tidaklah mudah dan butuh proses yang cukup ribet dan untungnya juga ga terlalu besar karena ingredient yang aku pakai bahan yang kualitasnya cukup bagus dan kalau dijual terlalu tinggi pada komplen. Tapi jika ada yang pesan sedikit-sedikit sih ya boleh aja hehehe, ya namanya rejeki ga boleh ditolak kan? Hmm… tapi aku ada pesanan nastar tapi karena aku belum buat testernya jadinya pesanannya di pending hahaha… Lebaran padahal sudah dekat tapi kalau buat tester jadi ribet juga karena harus buat selainya dulu. Jadinya untuk pesanan nastarnya dilewatkan deh hehehe….

Untitled-1

Lah ini kenapa ada gambar toples kosong segala? hehehe… begini kisahnya… pada saat membuat pesanan kemarin, saya menjatuhkan 1 loyang kue yang baru selesai dipanggang. Alhasil jadinya saya harus membuat lagi kue nya dikeesokannya dan sekali lagi saya menjatuhkan loyang yang baru mau dikeluarkan dari oven, jadi total ada dua loyang yang jatuh. Karena bikin 2x jadinya ada lebih 1 toples dan lebihnya itu aku bawa saat kumpul keluarga minggu lalu. Tadinya kue sagu keju ini mau aku kasih ke Papa ku yang doyan banget makan, eh tapi belum sempat si Papa pulang tau tau sagu keju setoples habis sama suamiku, dan adik-adik sepupuku si Kiki dan Vasco. Sama mereka bertiga akhirnya jatah si Papa dihabiskan semua deh,,, huhuhu….

Tapi walau begitu senang juga sih karena kuenya laris manis, kalau enak ya pasti habis lah hehhe…..

994857_10151519279931516_1242581255_n

Oh ya selain sagu keju, ada juga yang pesan lidah kucing buatanku. hehehe…

Unstitled-1

Nah ini lidah kucing yang biasa, tapi ingredient nya yang bikin lidah kucing ini jadinya lebih luar biasa😛

999658_10151514490966516_1520937642_n

Sekian dulu deh cuap cuap mengenai pesanan kali ini, berharap ke depan sih aku bisa mendapatkan ide bisnis yang lainnya. Kalau bisa sih jangan berhubungan dengan kue, soalnya prosesnya ribet euy… hehehe… tapi selama ada pesanan, akan diusahakan deh asal masih sanggup dikerjakan… Wish me luck…. aja aja fighting !!!

Leave a Reply

