Kreasi Kimbab

7 Jun

Hmm….

Gara-gara lagi banyak koleksi K-drama baru, jadinya waktuku banyak terluang buat nonton deh hehehhe… baik yang nonton melalui serial di KBS World atau dari hasil download.

K-drama yang saat ini sedang aku gandrungi adalah :
* Fugitive of Joseon (Mandate of Heavens) yang diperankan Lee Dong Wook dan Song Ji Hyo. Di Korea sendiri drama ini baru tayang awal Mei lalu, saat ini aku baru menyelesaikan 14 episode drama tersebut dan seruh banget pastinya.

* Jang OK Jong (live in love) diperankan Kim Tae Hee dan Yoo Ah In. Drama ini juga masih bercerita mengenai kehidupan di Kerajaan. K-drama ini juga ga kalah seruh dengan Mandate of Heaven. Aku suka kedua drama tersebut.

* Sam Saeng i, k-drama ini diperankan oleh Hong Ah Rum dan Ji Il Joo. K-drama ini ada 120 episode yang sangat panjang dan jalan ceritanya cukup menarik untuk disimak. Karena drama ini aku setiap hari harus bangun pagi supaya tidak kelewatan setiap episode yang ditayangkan di KBS World jam 7.30 pagi dan siaran ulangnya ada di jam 12.30. Ya karena aku selalu penasaran dengan episode berikutnya, aku pasti selalu menonton di jam yang pagi dan kadang saat tayangan ulang, aku suka mengulang kembali k-drama satu ini.

* You are the best yang diperankan oleh IU dan Jo Jung Suk. K-drama ini aku tonton di KBS World setiap hari jumat setelah drama Sam Saeng i.

Eh mau bahas kimbab kok malah jadi bahas drama sih… hahaha…. melenceng deh…😛

Oh ya pada beberapa waktu yang lalu aku iseng membuat kreasi kimbab, sudah cukup lama juga sih aku buatnya cuma belum di posting saja. Oh ya keisengan ini muncul gara-gara terinspirasi oleh picnic box yang dibuat oleh Son Ho Young (pemenang Master Chef Selebriti Korea). Oh ya bicara mengenai Son Ho Young, saat ini beliau sedang dalam masalah dikarenakan kekasihnya bunuh diri pada beberapa waktu yang lalu dan katanya beliau juga sempat mencoba membunuh diri juga namun gagal. Eh kok jadi ngegosip sih wakakakkaka…

Nah berikut ini kreasi kimbab yang aku buat dengan bentuk love yang aku cetak menggunakan cetakan agar-agar.

IMG_5184

Kalau yang ini bentuknya kotak. Simple tapi cukup menarik kan? hehehe… Ternyata membuat kreasi kimbab itu tidak semudah yang aku bayangkan.

Kimbab

Nah cara mencetak nasinya aku menggunakan cetakan es batu dan juga cetakan agar-agar, ternyata jadi juga deh walau cukup ribet juga prosesnya.

IMG_5191

Penasaran ingin membuat kreasi kimbab atau sushi? Dicoba aja yuk… ga ada salahnya kan sesekali meluangkan waktu untuk berkreasi, walau harus memakan cukup banyak waktu dibanding biasanya.

Selamat Mencoba !!
Aja Aja Fighting..
God Bless You…

Leave a Reply

