Master Chef Celebrity – Korea

4 Apr

Yang hobby masak pastinya pernah dunk nonton master chef? mau yang versi Australia, Amerika, Korea atau Indonesia, pastinya pada pernah dunk nonton salah satunya, atau minimal pernah mendengar mengenai kontes memasak ini? Buat yang ga tau, ya silahkan membaca artikel yang akan saya bahas kali ini yaaa…

Tontonan satu ini seruh banget untuk disaksikan, dan setiap melihat sajian yang disajikan oleh peserta membuat liur meleleh dan lidah pengen rasanya makan sesuatu hehehe… Dan yang bikin seruh adalah, karena master chef ini pesertanya adalah para selebriti di Korea, wah seruh dunk pastinya. Yang kita tahu mengenai kehidupan celebrity adalah gaya hidup yang glamor, mereka pastinya ga akan bisa memasak, karena mereka harus menjaga kecantikan dan kehalusan kulit mereka dan selain itu mereka pastinya ga punya waktu untuk memasak karena sudah sibuk seharian, dan lain lainnya deh. Tapi yang ditampilkan dalam master chef celebrity ini aga berbeda dari yang biasanya, so pastinya buat yang penasaran, boleh deh liat variety show satu ini yang tentunya sangat menarik buat disaksikan, karena rata-rata pesertanya bukanlah para ahli dalam memasak.

Yuk kita bahas mengenai kontes ini. Oh ya foto-fotonya saya dapat dari hasil meng-print screen gambarnya saat menonton acara tersebut, so jadinya ga bisa kasih banyak gambar ya, soalnya ribet harus di edit walaupun cuma simple aja sih ngeditnya hehehe…

Pertama-tama kita intip dapurnya dulu yang bikin semua pada iriiiii. Rata-rata penampilan dapur di master chef kurang lebih adalah sama atau ya mirip-mirip lah..

8ini pastinya menjadi dapur idaman para wanita yang suka masak, apalagi melihat perlengkapan yang serba lengkap, wah kalau bisa memiliki dapur seperti itu pastinya akan senang bangeeeeet

Oh ya untuk kontes master chef celebrity ini jurinya sama loh dengan kontes master chef (non celebrity). Wah kebayang kan gimana rasanya memasak didepan para Chef profesional, pastinya deg-degan dan nervous lah.

6

Oh ya nama ketiga juri tersebut adalah : No Hee Young (kiri), Kang Leo (Tengah) dan Kim So Hee (kanan).

2

Saat ini sieh aku baru menonton sampai episode ke empat saja sieh, tapi setiap minggunya aku selalu penasaran menunggu episode terbaru dari master chef celebrity ini.

Pada awalnya peserta dari master chef celebrity ini berjumlah 11 orang.

3

Nama peserta dalam kontes ini adalah :

1. Lee Gae In

2. Tony An

3. Seo Hye Jung

4. Shin Bong Sun

5. Henry

6. Fei

7. Kim Sung Soo

8. Son Ho Young

9. Hwa yobi

10. Ji Youl

11. Shin Eun Jung

Berikut aku share beberapa foto pesertanya ya, hehehe… tadinya mau kasih semua, tapi ribet mengambil gambarnya euy.

7

Oh ya salah satu peserta ini adalah salah satu aktor di k-drama full house yang pertama. Kim Sung Soo, yang jadi pemeran utama ke dua setelah Rain Bi. Dan selain itu ada juga Tony An dari HOT dan Son Ho Young dari G.O.D danSuper Junior-M Henry, Fei dari Miss A, Shin Bong Sun, comedian dan yang lainnya.

5

Wah ga nyangka juga loh kalau para calebrity ini ternyata bisa juga loh membuat masakan yang ternyata disukai jurinya. Dan bahkan salah satu pesertanya (Henry) sangat pandai dalam meracik saus.

4Picnic box yang di kreasikan oleh Son Ho Young

Cantik kan sajian diatas? Ternyata kontestannya kreatif juga dalam menyajikan bento yang memikat hati. Nah tunggu apalagi? penasaran kan untuk menyaksikan variety show yang satu ini?

Happy Watching
God Love You
Aja AJa Fighting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: