panda and hedgehog

7 Mar

안녕하세요 chingudeul…

Panda-and-Hedgehog-Poster

Wah hari ini aku mereview 2 k-drama neh. Teteupppp sih ini adalah PR dari kemarin kemarin yang belum diselesaikan. Tapi setelah sekian lama akhirnya baru kuputuskan untuk mengerjakan satu per satu PR nya.

Pemain k drama ini :

  • Lee Dong Hae : Go Seung Ji
  •  Yoon Seung Ah : Pan Da Yang
  • Choi Kin Hyuk : Choi Won Il
  • Yoo Soo Young :  Kang Eun Bi

Alasan aku menonton drama ini adalah karena drama ini berceritakan tentang seorang patissier dan pastinya ada hubungannya dengan baking mem baking lah hehehe…. Jadinya aku tonton deh dramanya. Karena Dong Hae nya cukup ganteng dan aktris nya cute banget, jadinya aku lumayan senang deh nonton drama ini, apalagi pas lagi menayangkan mengenai kue, wahhhhhh ga tahan pengen nyomot deh rasanya. Andaikan ada alatnya doraemon yang bisa mewujudkannya hehehe…. *mimpisiangbolong*

Ahhh daripada lama-lama ku bahas aja deh sedikit mengenai drama ini:

Berawal dari kisah seorang pria yang bernama Seung Ji yang memiliki impian menjadi seorang patissier walau latar belakangnya / masa lalunya sangatlah buruk. Seung Ji pernah dipenjara karena suatu hal dan dia merupakan anak seorang yatim yang tinggal dengan kakek angkatnya.

Seung Ji memiliki impian untuk dapat menjadi salah satu Patissier di Saint Honore, namun karena masa lalunya dia terpaksa memendam impiannya tersebut. Sejago apapun dia, tapi masa lalunya selalu menjadi penghalang baginya untuk bisa bergabung di Saint Honore.

Suatu hari Seung Ji melamar pada sebuah toko kue kecil yang bisa dikatakan hampir bangkrut, dan dari situlah Seung Gi dapat merealisasikan bakatnya untuk membuat kue-kue, dan karena bakatnya tersebut, perlahan-lahan Seung Gi berhasil membawa caffe Panda menjadi salah satu toko kue yang cukup diminati masyarakat.

Dari kerja sama menjalankan Caffe kecil, akhirnya Seung Gi jatuh cinta pada pemilik Cafe tersebut yaitu, Pan Da Yang. Walau dia tidak mau mengakuinya, tapi dari dalam lubuk hatinya dia selalu cemburu jika melihat kemesraan Pan Da dan Won Il (Penerus Saint Honore). Seung Ji selalu merasa dirinya tidak layak untuk mendapatkan cinta Pan Da karena dia pernah dipenjara.

Note :

* Konflik kisah dari Panda and Hedgehog ini terjadi saat kesuksesan Caffe Panda sudah mulai tercium oleh banyak orang, dan Jae Kyum (ayah dari Won Il)  merasa tersaingi dan dia melakukan kecurangan dengan mencuri ide-ide yang dibuat oleh Seung Ji.

* Dalam drama ini juga diceritakan tentang Seung Ji ternyata masih memiliki seorang Ibu, tapi karena sewaktu kecil Seung Ji pernah lupa ingatan maka sampai dewasa dia tidak dapat menemukan Ibunya. Dan akankah nantinya Seung Ji menemukan Ibunya? dan siapakah Ayah Seung Ji… (Kalau ada Ibu pastinya ada Ayah juga kan?)… kalau penasaran dengan cerita drama ini, silahkan saksikan sendiri ya k-drama ini.

Buat yang suka nonton acara masak-masak dan ada bumbu percintaan, nah silahkan saksikan k-drama ini. Asli deh kalo liat kue dan macaroon yang dibuat wahhhhh pastinya chingudeul bakalan kagum deh dengan bentuk-bentuk kuenya yang super cantikk…. Aku aja kepingin banget deh bisa membuat macaroon, tapi sayangnya sampai hari ini belum kesampean hahaha….😛

Jangan lewatkan drama satu ini ya…

Mohon maaf ya buat yang punya foto diatas aku copas ya…😛
MOhon ijin untuk boleh copas….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: