I miss you – Bogosipda

7 Mar

안녕하세요 chingudeul…

Hi smua pecinta K-drama, setelah beberapa waktu gak membahas tentang K-drama akhirnya aku balik lagi deh membuat postingan mengenai drama i miss you. Drama ini sudah kuselesaikan dari Desember akhir atau January awal yang lalu, tapi ya karena menunda-nunda jadinya malah kelupaan deh mereview drama ini. Ini juga keinget lagi karena ada temen yang minta rekomendasi k-drama untuk di tonton. Akhirnya pagi ini walau sebenarnya aku malas dan badan rada pegel karena lagi datang tamu bulanan yang menyebalkan, jadinya hari ini pengennya rebahan aja bawaannya. Tapi daripada nanti kelamaan di review, jadi ya aku sempatin aja deh hehehe… padahal biasanya jam segini aku lagi bereksperimen dengan masakanku, tapi karena lagi lemes jadi aku habiskan waktu di kamar aja deh.

images

Oh ya saat ini aku lagi nonton drama Seoyeong, my daughter yang lagi ditayangkan di KBS. Tapi sayang aku terlewat banyak ceritanya dan belum sempat nonton secara berurut, soalnya banyak banget tontonan seruh jadinya lupa deh kapan drama itu di tayang dan pas kebetulan nonton eh malah tinggal menit menit terakhirnya doang deh… huhu….

Pemain k-drama i miss you ini adalah :

– Yoon eun hye (Lee seo yeon)
– Kim so hyun (Lee seo yeon) (waktu kecil)
– Park yoochun( Han jung woo)
– yeo jin goo ( Han jung woo ) ( Waktu kecil )
– yoo seung ho ( Kang hyung joon )

Yuk kita bahas ceritanya :

K drama ini bercerita tentang seorang gadis remaja bernama Seo Yeon yang sering di buli oleh teman-temannya dikarenakan dia adalah anak seorang pembunuh. Seo Yeon tidak memiliki teman di Sekolahnya dan hanya bisa menerima nasibnya menjadi seorang yang dikucilkan dari komunitasnya.

Kehidupan Seo Yeon mulai berubah semenjak bergabungnya seorang pria yang bernama Jung Woo yang bersekolah di sekolah yang sama dengan Seo Yeon. Jung Woo memutuskan untuk menjadi sahabat Seo Yeon dan semenjak saat itu hubungan mereka semakin dekat dan mereka pun mulai saling jatuh cinta.

Suatu hari sebuah tragedi terjadi, saat Seo Yeon berusaha menyelamatkan Jung Woo dari penculikan, sesuatu yang buruk menimpa Seo Yeon. Seo Yeon diperkosa oleh salah satu penculik yang sedang mabuk dan yang lebih tragisnya lagi pada saat kejadian itu, Jung Woo malah kabur dan meninggalkan Seo Yeon.

Sakit hati yang tak terkira pun mulai muncul dihati Seo Yeon. Setelah Seo Yeon berhasil melepaskan diri dari penculikan, Seo Yeon yang saat itu juga sedang mengalami luka karena tertabrak mobil akhirnya memutuskan untuk pergi bersama Hyung Joon yang telah menyelamatkan nyawanya. Dan dengan hilangnya Seo Yeon, dia dinyatakan telah meninggal.

Jung Woo tidak mempercayai bahwa Seo Yeon sudah meninggal, karena saat terakhir sebelum Seo Yeon meninggalkan Korea, Jung Woo menerima telphone dari Seo Yeon namun oleh Ayah Jung Woo telphone tersebut direbut. Semenjak itu hubungan diantara Seo Yeon dan Jung Woo pun terputus.

Setelah tahun- tahun berlalu, Seo Yeon akhirnya berhasil menjadi seorang fashion Designer yang cukup ternama. Dia sudah merubah namanya menjadi Zoe. Dan saat itu Seo Yeon telah menjalin hubungan kasih dengan Hyung Joon (Harry).

Akhirnya Seo Yeon dan Hyung Joon  kembali ke Korea dengan tujuan Hyung Joon ingin membalaskan dendam kepada seseorang yang telah membuat kakinya terluka dan merusak hidupnya. Dan saat Seo Yeon kembali ke Korea, Jung Woo dapat menemukan kembali diri Seo Yeon dalam diri Zoe. Namun dikarenakan rasa sakit hati pada Jung Woo, Seo Yeon tidak mau menyatakan dirinya kepada Jung Woo, dia bersih kukuh mengatakan bahwa dia bukanlah Seo Yeon.

Bagaimanakah kelanjutan kisah drama ini? akankah Jung Woo berhasil mendapatkan kembali cinta Seo Yeon? Bagaimanakah dengan Hyung Joon yang telah menyelamatkan nyawa Seo Yeon, akankah Seo Yeon meninggalkan pria yang begitu mencintai dan bergantung  kepadanya?

Selain itu bagian menarik dari k-drama ini adalah saat pemerkosa yang dulu pernah memperkosa Seo Yeon ditemukan tewas dibunuh. Benarkan Seo Yeon yang membunuhnya dikarenakan dendamnya? Hmm… temukan saja kisah menariknya pada k-drama i miss you..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: