Full House Take 2

16 Jan

안녕하세요 chingudeul…

Bagi pecinta K-Drama.. apakah kalian sudah nonton full house take 2? ini bukan drama baru, tapi ya engga terlalu lama juga. masih produksi tahun 2012 kok..😛

Buat yang sudah menyaksikan full house yang pernah diperankan oleh Rain Bi dan Song Hye Gyo pastinya ingat dong kisah drama ini bercerita tentang apa. Oh ya full house merupakan salah satu drama paling favorit yang pernah aku tonton sepanjang awal masuknya drama Korea di Indonesia. Aku suka banget bahkan sempat mengulang menonton drama ini sampai 3x.

Chingudeul masih ingat kan dengan drama full house jaman Rain dan Song Hye Gyo masih muda? Drama ini lucu juga dan aku masih ingat dengan lagu ” gom se mari atau 3 bear” yang dinyanyikan Hye Gyo dalam drama tersebut.

Berikut aku share link sewaktu adegan di lagu gomse mari…  bagi yang mau mengenang kembali kisah romantis full house bisa membuka video dibawah ini :

Tapi kita ga akan bahas full house jaman Rain, tapi yang akan dibahas kali ini adalah :

full house take 2 yang kurang lebih model ceritanya agak mirip, yaitu mendapatkan kembali hak atas rumah (full house).

 

Pemain dalam drama Full House Take 2:

Yuk kita bahas Drama ini.

Drama ini berkisah mengenai idol grup Take 2 yang terdiri dari Lee Tae Ik dan Won Kang Hwi yang sangat terkenal dan digandrungi para gadis. Namun dibalik kesuksesan mereka, banyak orang yang tidak tahu bahwa hubungan mereka berdua tidaklah seharmonis yang dibayangkan. Tae Ik menjadi seorang artis adalah untuk mendapatkan kembali rumah yang pernah dibangun Ayahnya. Demi mendapatkan banyak uang untuk rumah tersebut, dia mati-matian bekerja keras.

Jang Man Ok adalah seorang Guru Hapkido yang memiliki hobi dan kerinduan menjadi seorang Designer, tapi untuk menyenangkan sang Kakek, akhirnya dia harus meneruskan usaha sang kakek sebagai guru Hapkido. Tapi suatu hari terbuka kesempatan bagi Man Ok untuk bisa menjadi Stylist untuk Take 2. Tanpa diketahui sang kakek, Man Ok menjalankan perannya sebagai seorang stylist.

Kang Hwi dari semula sudah menyukai Man Ok dan menaruh perhatian yang besar terhadap Man Ok. Sedang Tae Ik selalu saja membuat Man Ok kesal. Tapi siapa sangka bahwa kedua pria tersebut bisa jatuh cinta pada wanita yang sama.

Problem dimulai ketika Kang Hwi diberhentikan dari management-nya dan dia kehilangan akal apa yang harus diperbuatnya. Tae Ik harus melanjutkan karirnya seorang diri dibawah management yang dipimpin Lee Joon yang selalu bertindak semaunya. Tae Ik harus menerima dirinya dijadikan boneka yang disetir oleh Lee Joon demi mendapatkan kembali rumahnya.

Tapi pada suatu hari Tae Ik kehilangan kesabarannya dan akhirnya dia memutuskan keluar dari pengaruh Lee Joon. Tae Ik memilih berkarir sendiri, tapi ternyata keadaan tidak semudah yang dia bayangkan. Lee Joon selalu menutup pintu karir Tae Ik. Di satu sisi Kang Hwi juga harus bertahan memperjuangkan eksistensinya di dunia musik, namun dia juga mengalami gangguan pada matanya.

Man Ok yang dicintai oleh dua pria merasa bingung harus memihak kepada siapa. Di satu sisi dia menyukai Tae Ik dan disisi lain dia merasa kasihan pada Kang Hwi yang telah banyak berbuat baik padanya. Ditambah lagi munculnya Jin Se Ryeong, seorang artis yang juga merupakan mantan kekasih Tae Ik menambah parah konflik percintaan diantara mereka.

Bagaimanakah jalan percintaan diantara mereka berempat? Siapakah pria yang nantinya akan mendapatkan cinta dari Jang man Ok? Apakah Tae Ik atau Kang Hwi yang akan menjadi pilihan Man Ok?
Dan kalau mengenai rumah, pastinya rumah tersebut menjadi milik Tae Ik kembali, tapi dengan cara apa dan bagaimana? saksikan saja kisahnya di Full House Take 2.

Cuap cuap :

K drama full house ini memiliki model cerita yang sama dengan full house pertama. Namun dalam full house pertama lebih banyak menampilkan nuansa percintaan yang romantis antara Rain Bi dan Song Hye Gyo. Walau keduanya hanya kawin kontrak, tapi kehidupan mereka tetap memperlihatkan sisi pasangan yang saling cemburu dan perhatian satu sama lain.

Di Full house take 2 ini tidak terlalu menunjukan sisi romansa percintaannya. Lebih banyak ke perjuangan untuk meraih kesuksesan dan intrik intrik mengenai dunia keartisan.

Jalan cerita dalam full house dua ini sedikit membosankan menurutku (sedikit loh ya… ga pake bangeetttt). Aku jauh lebih menyukai full house pertama dibanding yang take 2. Tapi karena kemarin kemarin belum ada nexmedia, jadinya aku selesai juga menyelesaikan 16 episode dari drama ini yang dibagi menjadi 32 bagian. Tapi buat temen-temen yang belum nonton, ga ada salahnya kalian mencoba menonton drama ini, siapa tau kalian suka dengan jalan ceritanya.

Berikut aku share yang aku dapat dari browsing mengenai beberapa adegan dalam drama ini :

Awal mula Man Ok bisa diterima sebagai Stylist oleh Tae Ik adalah dengan menyamar. Setelah surat kontrak kerja ditanda tangani barulah Man Ok membuka penyamarannya.

Part saat Kang Hwi memeluk Man Ok.

Part saat Tae Ik menerima hadiah dari Fans berupa kostum yang terbuat dari bulu-bulu. Padahal Tae Ik sangat alergi terhadap bulu, tapi dia tetap harus memakainya walah terus-terusan bersin bersin.

Part saat Tae Ik dan Man Ok terjatuh di lubang saat mengejar seekor kucing yang terlepas saat Tae Ik selesai shooting iklan.

 Man Ok membelikan seekor kucing untuk menemani Kang Hwi supaya Kang Hwi tidak kesepian.

Part Saat Tae Ik sedang Vakum dari dunia musik, dia tinggal di rumah Man Ok dan harus membantu Man Ok membereskan rumah.

Part saat foto ini tersebar dan Tae Ik digosipkan sebagai penyuka sesama jenis.

Part saat Tae Ik mengunjungi Kang Hwi setelah Tae Ik mengetahui keadaan temannya.

Selamat menonton
Aja aja fighting
God bless you

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: