Lychee Fruit shower gel and body lotion

13 Jan

Hi…

uda lama juga aku ga bahas mengenai produk kosmetik, sabun or lotion. Tapi pada kesempatan kali ini aku mau membahas mengenai sabun dan body lotion beraroma lychee… Hmm…. aku suka banget sama lychee.. nyam nyam enak….. (loh tapi ini kan sabun, mana bisa dimakan? heheh😛 hahaha ). Kalau mencium aromanya jadi kepingin banget deh makan buah atau sirup lychee juga boleh sih… uhhh kok tiba tiba jadi kepengen neh…

IMG_3934

Oh ya sabun dan lotion ini merupakan produk Thailand. Aku sih ga abis jalan-jalan dari sana, tapi kebetulan dikasih ole-ole dari Thailand berupa produk ini dan beberapa camilan hehehe… tapi camilannya ga perlu dibahas lah ya heheh….

IMG_3931

Produk sabun lychee ini aromanya cukup kuat, tapi busanya tidak terlalu banyak. Aku suka sekali pakai sabun yang banyak busanya. Wanginya sabunnya aku kurang begitu suka, agak sedikit menyengat, tapi dipakai setelah selesai mandi aroma di kulitnya jadi segar. Aromanya seperti wangi permen rasa lychee… uhh lagi lagi jadi kepingin makan buah lychee atau jusnya….😦

IMG_3928

Untuk lotionnya aromanya lebih segar dibanding sabunnya. Tekstur lotionnya tidak lengket ditangan, agak oily dan memberikan kelembaban untuk kulit kering. Kulit ku sih emang agak kering, soalnya aku jarang banget pake lotion. Lotion yang aku beli biasanya aku pakai ga sampe abis, tapi karena expire lama-lama aku buang deh.

Warna dari lotion ini pink cerah, cantik banget warnanya dan kemasannya pun cukup oke. Aku suka banget dengan aroma lotionnya, cukup tahan lama juga wanginya. DAn sehabis pakai lotion aku jadi suka sekali mencium aroma di kulitku🙂 dan Kalau ada dijual disini, pasti aku akan membeli lagi lotionnya. Dengan adanya lotion ini aku jadi lebih sering menggunakan lotion sehabis mandi hehehe dengan begitu smoga suami ikut senang sewaktu menyentuh kulit istrinya yang halus dan wangi heheh😛

IMG_3933

Petujuk pada belakang botol… Hmmm ga jelas ya tulisannya hehehe….

as

Over all…. produk lychee fruit shower gel dan body lotion ini sih bagus juga. Kalau untuk produk sabun sih aku kurang begitu menyukainya karena aroma yang agak kuat dan busa yang sedikit, tapi untuk lotionnya aku cukup menyukai aromanya yang lychee banget dan sedikit mirip aroma permen. Hanya lotionnya agak oily dan sehabis pakai lotionnya jadi licin banget saat megang bolpen hehehe… Tapi sih aku kebanyakan pakai lotion di malam hari sehabis mandi, jadi aku cukup menyukainya. So buat yang penasaran and ada kesempatan jalan jalan ke Bangkok, boleh juga coba membeli produk ini.

Have a blessed day…
Aja aja fighting
God bless you

Leave a Reply

