Scrapbook for baby Isaac

14 Nov

안녕하세요 chingudeul…

Setelah kemarin selalu ngepost tentang masakan, eh kali ini malah tertarik sama hobby yang lama, yaitu scrapbook.
Awalnya sih punya hobby scrapbook uda lama juga, tapi ga dijalanin karena ga punya waktu. Tapi karena aku mendapatkan buku buku tentang scrapbook, jadi ya tertarik lagi deh buat ngejalanin hobby lamaku. Ya emang uda dari dulu sih hobby berkreasi. Beda dengan hobby masak yang baru aku dapatkan setelah menikah.

Oh ya scrapbook kali ini aku buat untuk kelahiran putra pertama salah satu sahabat baikku. Awalnya sih kepingin kasih surprise untuk temanku, tapi karena da obok-obok foto and ga menemukan foto si Baby Isaac di facebook Mommy nya, ya akhirnya aku minta langsung deh foto baby isaac nya.🙂

Tadinya aku sudah membeli background untuk tema baby, tapi ya setelah di kotak-katik kok malah ga bisa buat hasil yang bagus ya. Akhirnya aku gunting gunting saja deh background nya dan kutempel di kertas karton warna biru muda. Dan tadaaa inilah hasilnya.. Bahan yang aku gunakan kebanyakan dari kertas lipat, kertas kado, karton, dan yang simple saja deh kebanyakan. Kalau beli hiasan yang uda jadi cukup mahal, jadi pakai kreasi sendiri aja deh..😛

Aku sudah beberapa kali mengunjungi paper studio yang di mall ciputra tapi selalu kehabisan frame yang aku incar. Jadinya hasil yang ini belum menggunakan frame deh. Kalau sudah dikasih frame pasti hasilnya lebih bagus deh…

Oh ya untuk huruf pada nama baby, aku menggambar dan memotong sendiri. AKu belum punya punch bentuk huruf. Andaikan aku punya, pasti lebih gampang deh berkreasi. Sayangnya bahan-bahanku belum terlalu lengkap. Tapi itu tidak jadi halangan untuk aku berkreasi..🙂

Update pada tanggal 27 November 2012: 

Akhirnya setelah menunggu sbulan dapat juga deh frame buat kreasi diatas,.. wah sayang hasil fotonya ga maksimal. Kamera ku sedang dipinjam sama Kakak ipar yang lagi jalan-jalan ke Korea, jadinya inilah hasil foto dengan galaxy tab si Hubby… hehhe…
Framenya dibeli sama Hubby, jadi jarak kaca ke frame agak deketan… Bukan model ini sih yang kuinginkan,,, tapi ya apa boleh buat, adanya yang seperti ini saja…

Semoga scrapbook buatanku ini disukai oleh baby Isaac nanti kalau dia sudah ngerti😛

Have a blessed day
Aja aja fighting
God bless you

Leave a Reply

