Akankah Kang Garry keluar dari running man?

27 Sep

Running man yang sudah berjalan sebanyak 100 episode lebih ini saat ini sedang marak banget jadi pembicaraan. Selain acaranya yang bagus, artis-artis yang menjadi bintang tamu dalam variety show tersebut juga cukup punya nama. Jadi ga heran kalau acara ini banyak diminati oleh berbagai masyarakat dari berbagai penjuru.

Aku sendiri telah mengikuti acara ini sejak awal, dan acara ini juga menjadi salah satu tontonan wajib yang paling di tunggu-tunggu sepanjang minggu. Setiap episode baru sudah keluar, kami akan segera mendownload acara tersebut. Tidak ada satupun yang terlewatkan pastinya…

Kabar terbaru mengatakan bahwa Kang Garry, salah satu personel yang cukup kocak di running man akan mengundurkan diri dalam acara variety show untuk fokus ke dunia musik dan grup yang telah dibentuknya leessang. Jadwalnya yang padat membuatnya sulit untuk membagi waktu untuk dunia musik dan berperan dalam variety show juga.

WAhhh sedih banget deh kalau sampe Garry keluar, secara acara itu da klop banget deh anggotanya. Rencana mundurnya Garry dari acara tersebut diketahui saat Garry menuliskan pernyataan pada akun twitter-nya, berikut kutipan yang aku dapat.

Untuk memberi energi lebih banyak pada Leessang Company dan konser musik, aku memutuskan untuk vakum berpartisipasi dalam variety shows. Aku meminta maaf untuk pemberitahuan yang tiba-tiba. Maaf,” tulis Gary dilansir AllKPop, Senin (24/9/2012).

Jika sampai Garry keluar dari running man, pastinya akan cukup membawa perubahan yang besar. Soalnya sosoknya yang lucu selalu menjadi salah satu tokoh utama dalam variety show tersebut. Smoga saja hal tersebut tidak terjadi deh.. Berharap Garry tetap dapat berpartisipasi dalam running man sampai episode terakhir.

Sosok yang menjadi monday couple-nya Song Ji Hyo ini pasti akan sangat dirindukan pemirsa jika sampai Garry benar-benar undur diri dari Running man. Ya walaupun saat ini Song Ji Hyo sudah memiliki kekasih dan monday couple sudah tidak berjalan seperti sedia kala, tapi kehadiran Garry selalu membawa aksi-aksi kocak dalam variety show tersebut.

Lihatlah wajahnya… baru lihat mukanya saja sudah kelihatan bahwa dia pribadi yang lucu dan menyenangkan. Apalagi kalau sudah berhadapan dengan Ji Hyo, pastinya seruh banget deh.

Hopefully keputusan Garry keluar dari running man semoga bisa dipertimbangkan kembali. Para fans running man pastinya setuju dengan hal tersebut.
Garry Oppa aja aja fighting….

Happy watching
Aja aja Fighting
God Bless you !!

One Response to “Akankah Kang Garry keluar dari running man?”

Trackbacks/Pingbacks

  1. Yang Ditunggu | Jika dan Hanya Jika - March 24, 2015

    […] pic taken from here […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: