Skinfood : apple can multi blusher & Etude House : Cookie Blusher

8 Sep

Skinfood dan Etude… Keduanya sama-sama produk Korea yang aku suka..
Aku memang pecinta produk Korea hehehe, jadinya ya kebanyakan dari make up yang kupakai adalah made in Korea.

Kedua packaging blush on ini sama-sama cantik, sama-sama menarik hati.

SKINFOOD

bentuk packagingnya seperti apel, tapi warnanya orange, bukan merah. Pertama kali melihat kemasannya, aku langsung naksir berat sama produk ini. Jadi pas ada teman yang kebetulan sedang ke Korea, aku titip temanku untuk belikan deh.. Senangnya saat melihat blush on ini sampai ditanganku, langsung ingin dicobain semuanya…

Salah satu kelebihan skinfood adalah blush on ini terdiri dari 3 warna. Jadi selain untuk blush on, warna terangnya bisa digunakan untuk highlight di bawah mata. Serbuk blush on ini sangat halus, puff nya juga cantik bentuknya mengikuti kemasan, jeongmal yeoppeo. Warna nya soft dan aku suka dengan warna pink nya.  Saat 3 warna dicampurkan dan diusapkan pada pipi, warnanya bagus, soft dan natural.

Warna di foto ini agak berbeda dari aslinya. Foto diatasnya lebih mewakili warna aslinya. Di  puff juga ada pita kecil, dan ada kaca juga pada tutup kemasannya. Jadi bisa ngaca deh walau kecil kacanya.

ETUDE HOUSE

Cookie blusher keluaran etude house ini kemasannya juga cantik dan menggoda. Aku pakai no 3 (Raspberry Tart), warnanya lebih ke orange. Namun karena efek cahaya di kamar yang agak redup jadinya kelihatan pink deh warnanya.

Aku membeli blush on ini di salah satu online shop di facebook. Yang membuat aku naksir dengan blush on ini adalah kemasannya yang cute… Pada puff nya diberikan pita kecil yang sangat lucu. Jadinya naksir deh dengan cookie blusher ini…

Tekstur blush on ini lebih padat dibandingkan blush on Skinfood, tapi aku suka blush on ini ada karena sedikit efek glitternya. Saat di aplikasikan ke wajah, warna juga cukup menyatu dengan bb cream yang saya gunakan. Selain itu blush on ini juga cukup tahan lama, dari pagi sampai sore tetap awet dipakai berpergian ke mall,  jadi ga usa ribet pake blush on lagi deh. Shimmer nya membuat wajah kelihatan jadi bersinar-sinar… aku suka dengan shimmer-nya.

Yang pink merupakan skinfood (kiri) dan yang kanan, agak coklat merupakan etude. Sayangnya kamera ku kurang bagus jadinya shimmer-nya kurang nampak. Warna itu kudapat setelah tangan kuoleskan bb cream dulu sebelumnya.

So chingudeul lebih suka yang mana? skinfood atau Etude house. Keduanya sama bagus, tapi skinfood punya ada 3 warna gradasi yang bisa juga digunakan untuk highlight. Tapi kalau punya kedua dari produk ini juga oke kok… Produk ini sama-sama bagus. Aku suka keduanya..

Leave a Reply

