I do, I do ( 아이두 아이두 )

6 Sep

Buat para shoes holic, nonton k-drama satu pastinya bakalan suka deh.. selain fashion yang dipake sama artist-nya bagus, sepatunya juga cantik-cantik.

Pemain utama :

Kim Sun Ah : Hwang Ji An

Lee Jang Woo : Park Tae Gang

Park Geon Hyeong : Jo Eun Seung

Lim Soo Hyang : Yeom Na Ri

K drama ini bercerita tentang seorang wanita sukses bernama Hwang Ji An (Diperankan Kim Sun Ah) yang suatu hari karena sedang mabuk akhirnya mengalami “one night stand” bersama seorang anak muda bernama Park Tae Gang (Lee Jang Woo). Ji An merupakan seorang Direktur di sebuah perusahaan besar. Karena kesuksesannya dia tidak berpikir untuk bisa berumah tangga. Sedangkan Park Tae Gang merupakan penjual sepatu jiplakan dari perusahaan tempat Ji An bekerja dan Ayah Tae Gang merupakan pembuat sepatunya.

Siapa sangka bahwa one night stand yang dikarenakan mabuk akan berbuntut panjang….

Suatu hari orang tua Ji An membuat pertemuan jodoh antara Ji An dan Jo Eun Seung yang merupakan seorang Dokter. Dalam pertemuan jodoh tersebut, rupanya Eun Seung yang tadinya juga tidak ingin menikah akhirnya jatuh hati pada Ji An dan memutuskan untuk bisa menjalin hubungan lebih jauh dengan Ji An. Dengan dukungan dari orang tua Ji An, akhirnya Ji An berusaha membuka hati untuk Eun Seung.

Namun kenyataan tidak berjalan mulus, Ji An menemukan bahwa dirinya hamil. Saat dia berencana untuk menjalin hubungan, namun kehamilannya menghalanginya untuk bisa melanjutkan hubungan dengan Eun Seung lebih jauh. Ji An cukup kaget dengan kehamilannya, tadinya dia berniat untuk menggugurkan kandungannya karena dia takut kehamilan akan merusak karirnya. Namun pada akhirnya dia memutuskan untuk mempertahankan bayi tersebut dan menjadi single mother.

Suatu hari Ji An menjelaskan kepada Eun Seung mengenai kondisi kehamilannya, Eun Seung sempat tidak menerima kenyataan tersebut, namun dikarenakan dia benar-benar telah jatuh hati pada Ji An, dia memutuskan menerima Ji An apa adanya.

Kisah dimulai saat Tae Gang bergabung di perusahaan tempat Ji An bekerja. Tae Gang memenangkan kontes design sepatu dan akhirnya di rekrut menjadi pegawai di perusahaan tersebut. Dikarenakan latar belakang pendidikannya yang hanya lulus SMA, Tae Gang dijauhi oleh teman-temannya. Namun dia tidak memperdulikan hal tersebut, dia hanya ingin berjuang untuk membahagiakan Ayahnya.

Di saat bekerja sama, Tae Gang menemukan dirinya perlahan jatuh hati dengan Ji An. Kisah percintaan dimulai. Suatu hari Tae Gang mengetahui bahwa Ji An telah hamil dan Tae Gang mengira bahwa Eun Seung adalah Ayah dari bayi tersebut. Tae Gang tidak perduli siapa ayah bayi tersebut, dia bersedia juga menjadi ayah dari bayi yang dikandung Ji An. Dia tidak pernah menduga bahwa itu adalah bayinya.

Ji An melihat bakat dalam diri Tae Gang, dan dia berniat untuk membantu Tae Gang untuk menjadi designer yang lebih baik. Dari proses tersebut, akhirnya mereka satu sama lain banyak menghabiskan waktu bersama. Selain itu Yeom Na Ri, putri pemilik perusahaan juga melihat talenta dalam diri Tae Gang dan berencana untuk memberikan beasiswa kepada Tae Gang untuk bisa menuntut ilmu selama 3 tahun di Amerika.

Bagaimanakah kelanjutan kisah drama ini? akankah Ji An memberitahukan kepada Tae Gang bahwa dia adalah bayi yang dikandungnya? Ji An tadinya merasa Tae Gang tidak layak menjadi ayah dari anaknya, dikarenakan usianya yang masih muda dan latar belakang mereka yang berbeda.

Akankah Ji An lebih memilih Eun Seung dibanding Tae Gang? Bagaimana reaksi Tae Gang jika dia mengetahui bahwa dia adalah ayah dari bayi yang dikandung Ji An, bagaimana reaksinya saat mengetahui bahwa Ji An sempat memandang rendah dirinya.

Bagaimanakah nasib karir Ji An saat publik mengetahui tentang kehamilannya? akankah posisi nya bisa dipertahankan?
Saksikan saja k-drama satu ini.

Cuap cuap :

Aku suka sekali dengan penampilan Kim Sun Ah dalam drama ini. Terlihat beda banget dengan penampilannya di Scent of Woman. Dia jauh lebih cantik dibandingkan di Scent of woman. Selain itu busana yang digunakannya juga cantik-cantik… wahhhh bikin naksir aja. Walau usianya sudah cukup tua, tapi dia masih terlihat cantik dan modis.

Drama ini hanya ada 16 episode, tidak terlalu panjang. Jalan ceritanya juga tidak banyak berbelat belit, jadinya aku bisa menyelesaikan drama ini dengan cepat. Kisahnya hampir mirip dengan drama babyface beauty yang diperankan Jang Nara, yaitu kisah seorang yang memiliki dedikasi tinggi untuk mencapai kesuksesan walau dengan keterbatasan latar belakang pendidikan dan keluarga. Cuma drama ini versi cowoknya.

Dalam babyface beauty juga menceritakan seorang pria yang menikahi wanita lebih tua, disini juga menceritakan hal yang sama. Yang membedakan adalah di babyface beauty yang cowoknya yang memiliki latar belakang keluarga yang baik, di drama i do, i do yang memiliki latar belakang baik adalah pihak wanita. Tapi sih tidak jauh berbeda jalan ceritanya.

Ya walaupun begitu drama ini masih asik kok untuk disaksikan. Bagi pecinta sepatu, jangan lewatkan drama satu ini ya…

Happy watching
God bless yaaa
Aja aja fighting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: