Strong Heart (강심장)

30 Aug

Strong heart adalah salah satu variety show mengenai talk show, dan ini adalah salah satu favoritku juga sigh saat ini. walau agak telat aku nontonnya hehehe tapi selalu seruh aja untuk disaksikan kok…

Acara ini dibawakan oleh Kang Ho Dong dan Lee Seung Gi. Mereka merupakan pasangan yang cocok untuk membawakan acara ini. Artis-artis yang ditampilkan dalam acara ini juga artis papan atas, bahkan Rain Bi, SNSD, Suju, Kara, Big Bang, 2Ne1 juga pernah tampil menjadi bintang tamu acara tersebut. So buat para fans mereka, jangan lupa saksikan acara ini ya hehee. Sayangnya aku hanya memiliki 20 episode awal saja dari acara ini, soalnya download-nya susah (kata si Hubby, master download nya) hahaha… Jadinya aku saat ini menonton mulai dari episode 126 dan seterusnya deh…

They look match together…

Suasana panggung

Sandara Park dan anggota 2NE1 saat menjadi bintang tamu

G-dragon Big Bang dan CL.

Lee Seung Gi so cuteee…..

Acara ini berkonsepkan para bintang tamu yang harus menceritakan kisah hidup mereka, baik hal yang memalukan, menyedihkan, kisah lucu, atau apapun yang bisa menarik perhatian penonton. Bagi cerita yang paling banyak menarik minat penonton, maka bintang tamu tersebut yang nantinya akan mendapatkan piala Strong Heart. They fight for it… biasanya sih yang banyak mendapatkan simpati adalah kisah sedih yang menguras air mata bintang tamu yang bercerita..

Episode yang paling aku suka adalah saat bintang tamunya menampilkan Big Bang sebagai bintang tamunya, disaat ada Seung Ri Big Bang menjadi bintang tamu, pasti akan ada cerita lucu yang bakalan bikin ketawa.


Dan ada juga moment lucu saat salah satu anggota After School, Park Kahi tertidur dalam acara tersebut. Saking ngantuknya, Kahi tertidur saat mendengarkan cerita dari bintang tamu lainnya, dan karena hal tersebut ia akhirnya ditertawakan oleh semua peserta, wah malu banget deh pastinya..

Oh ya pada episode 126 ada perubahan pada acara tersebut. MC dalam acara tersebut digantikan oleh Lee Dong Wook dan Shin Dong Yup. But for me it’s okay lah, secara aku kan nge-fans banget banget ama Wookie Oppa…. Oppa neomu saranghae…..😛

Di awal membawakan acara strong heart Lee Dong Wook tampil dengan sangat memukau dan bahkan banyak mendapatkan jempol dari para peserta. Untuk menggantikan sosok Kang Ho Dong dan Lee Seung Gi yang sudah2 tahunan membawakan acara tersebut pasti tidaklah mudah, tapi semoga ke depan acara ini akan mendapatkan ratting yang bagus supaya bisa tetap bertahan. Aja aja fighting Wookie Oppa…

ini adalah penampilan perdana Lee Dong Wook saat menjadi MC Strong Heart. Wish u all the good luck Oppa..
Anyway mobil Audi nya keren banget tuh Wookie,.. nebeng dunkkkkk ….. *ngarep.com*
Wookie look so cool…

so cutee

나요 ” Na yo ” … salah satu adegan yang dilakoni Wookie dalam drama Scent of woman ini sangat digemari di awal hadirnya MC Wookie di Strong heart..

Semoga acara strong heart akan terus bertahan dan dibawakan oleh kedua pasangan Dong Yup dan Dong Wook bisa bertahan terus… Dong Yup and Wookie 만세 …. 만세 …. 만세 …….

Selamat menyaksikan acara ini,
God love you always.
aja aja fighting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: