Paket the faceshop

30 Aug

Paket dari produk green tea dari the faceshop ini wanginya lembut banget. Aku dapat paket ini dari hadiah belanja paket faceshop senilai sekitar 66.000 an won dan aku diberikan beberapa sample, salah satunya ya paket green tea ini. Selain itu aku juga dikasih banyak banget sample lainnya walau kecil-kecil, wah senangnya belanja di Korea, setiap beli produk kosmetik pasti akan dikasih sample-sample deh. Mereka ga pernah pelit untuk membagikan sample-sample, jadinya pasti customer senang dunk kalo dikasih sample.

Paket ini terdiri dari Mild body lotion -Hand gel cream – Mild body wash

Keterangan dibelakangnya bahasa Korea, jadinya aku ga ngerti deh hehehe

Mild body wash ini bentuknya cair seperti sabun body shop gitu, busanya juga cukup banyak. Aku suka dengan kesegaran green tea yang dihadirkan dari sabun cair ini. Isinya juga lumayan banyak 70 Ml.. yeaayyy senangnya…

Mild body lotion nya tidak lengket di tangan dan wanginya sedikit tajam tapi bikin seger. Teksturnya agak cair, tidak begitu kental, jadi gampang diaplikasikan ke tubuh dan cepat juga keringnya, jadinya senang deh pakainya. Aku suka dengan paket ini.

Hand gel cream nya juga oke kok, tangan jadi terasa lebih halus setelah memakai hand cream ini. Kalau rajin pake hand cream pasti tangan bakalan halus lembut deh, tapi karena aku hobby masak, jadi aku jarang pakenya sih. Pas pergi-pergi aja baru kupakai.

Penasaran mau cobain paket ini, buruan cari deh di counternya… Eh tapi aku gak tau apakah paket ini ada dijual ga ya disini? Semoga sih ada ya, soalnya kalau sudah habis aku kepingin beli lotionnya lagi.

Leave a Reply

