BB Cream Faceshop : Ginseng

15 May

BB CREAM FACESHOP (Ginseng)

안녕하세요 chingudeul… kali ini Hyo Ae ingin membahas mengenai bb cream ginseng dari faceshop.

Aku tidak tau apa jenis bb cream ini. Aku hanya tahu bahwa bb cream faceshop ini mengandung ginseng. Seperti yang kita ketahui Korea memang terkenal dengan ginseng dan pastinya khasiat ginseng yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan juga tidak dapat diragukan lagi. Aku lupa berapa harga bb cream ini, aku membelinya di duty free.

BB Cream ini mengandung SPF 25++ dan mungkin hanya itu saja yang bisa kuinformasikan. Semua menggunakan huruf hangul, wah mana ngerti apa saja ingredient-nya hehe… maaf ya chingudeul reviewnya ga sempurna.

Aku suka dengan bb cream ini. Coveragenya sangat bagus, kulit wajahku terlihat lebih cerah dengan bb cream ini. Cream-nya tidak terlalu kental,mudah untuk disapukan ke wajah dan mudah juga saat diratakan ke seluruh wajah.
Oh ya aku pernah mendengar bahwa salah satu alasan kecantikan kulit orang Korea adalah karena mereka rajin mengkonsumsi ginseng, ditambah udara yang dingin maka kulit mereka putih-putih deh. Iri deh jika melihat kulit wajah cewek-cewek Korea & Jepang.

Chingudeul bisa melihat perbedaannya kan? yang permukaan dekat jempol menggunakan bb cream dan yang permukaan dari jari tengah ke kelingking tidak menggunakan bb cream. Hasilnya cukup natural sih menurut aku. Aku lebih suka menggunakan warna lebih cerah karena bisa memberikan hasil yang lebih bagus. Jika chingudeul menggunakan warna lebih gelap pasti wajah akan terlihat lebih kusam. So better memilih warna yang sesuai dengan kulit masing-masing pasti akan memberikan hasil yang maksimal. Oh ya ada sedikit tambahan: supaya wajah tidak terlihat seperti menggunakan topeng, so better chingudeul mengguankan bb cream ini ke seluruh wajah dan leher. Dan jika bb cream nya lebih terang, maka bisa ditambahkan dengan bedak yang warna lebih ke kulit masing-masing.

안녕 ….🙂

Leave a Reply

