Teddy Bear Museum (Teseum)

18 Apr

Mengunjungi Teddy bear museum akan menyenangkan sekali bagi pecinta boneka, sayangnya aku bukan pecinta boneka. Aku tidak menyukai boneka karena bulu-bulunya suka membuat hidungku gatal dan menjadi flu. So dari kecil aku jarang mengkoleksi boneka. Ada sih beberapa, tapi harus selalu dicover dengan kantung plastik, so sama boong, ga bisa dimainin hehe…😛

Gedung teseum ini cukup besar juga, kami diberikan waktu 2 jam untuk berkeliling disana. Ada banyak berbagai boneka beruang yang terdapat disana. Cantik cantik semuanya.
Btw sorry fotonya kurang bagus, pada hari itu kamera yang kami bawa ketiganya habis baterainya hahaha.. jadi kami terpaksa menggunakan kamera HP. Andaikan pakai kamera pasti hasilnya lebih bagus deh.

Boneka selamat datangnya lucu deh (Yang paling atas) dan boneka yang lain juga bagus semuanya.

Bagi keluarga yang membawa anak-anak kesini pasti akan sangat menyenangkan sekali.

Ini merupakan miniatur boneka teddy bear. bagus-bagus miniaturnya.

Ini semua adalah toko souvenir yang menjual aneka boneka teddy bear.

Wow… Mama bear nya besar banget… Wah jangan sampe aku segendut Mama bear.. amit-amit deh…

Aku tau kenapa mereka membuat boneka teddy bear-nya besar-besar, soalnya kalau dibuat kecil nanti dimasukan dalam tas dan dibawa pulang oleh pengunjung, apalagi orang indonesia yang dikenal suka nyomot hahaha… Eits tapi Aku engga loh hehehe, aku warga negara Indonesia yang baik.. hehehe🙂

Wah aku dilamar oleh Mr,. Teddy bear.. tapi aku sudah punya suami, maaf ya Mr. Teddy….😛

Aku suka deh sama boneke-bonekanya….. lucu lucu ..

Kalau yang ini, yang pengen aku bawa pulang bukan bonekanya, tapi mobilnya yang pengen aku bawa  hahaha….

Bagaimana chingudeul? apakah kalian suka dengan Teddy bear? Bagi pecinta boneka Teddy silahkan mengunjungi Teseum, dijamin kamu pasti akan bawa pulang ole-ole yang banyak.. liat yang ini pengen, yang sana juga pengen. (jika uangnya cukup ya….😛 hahah)

Leave a Reply

