Lotte World (indoor and Outdoor)

17 Apr

LOTTE WORLD INDOOR

Selama 6,5 hari disana, lotte world merupakan salah satu tempat yang banyak menghabiskan waktu. Sebagian waktu sepanjang hari itu habis di lotte world.Wah jadi mubazir juga karena kami ga bisa mencoba permainannya yang serem-serem menurutku dan antriannya juga cukup panjang. Untuk satu wahana bisa antri 40 menit sampai 1 jam lebih. Wah daripada antri, mendingan aku ngiter-ngiter and jalan-jalan deh liat lokasi sekelilingnya. Aku ingin menikmati semua waktu dengan baik selama berada disana.

Setibanya di Lotte World kami harus menunggu Guide kami membelikan tiket untuk kami. Sambil menunggu ya kami menghabiskan waktu untuk berfoto ria.😛

Setelah masuk ke dalam, chingudeul bisa melihat aneka warna berpadu, cantik banget. Suasana di Lotte World tidak seramai di Everland, tapi saat siang hari semua wahana cukup padat pengunjung, apalagi wahana yang menegangkan, padat banget.

Bagus juga tempatnya. Banyak juga pasangan muda-mudi yang kesana. Di dalam ruangan ada beberapa permainan yang kami coba, seperti kuda-kudaan, yang naik rata-rata anak-anak hehehe… yang aku berani naik hanya yang seperti itu soalnya dan suamiku dengan rendah hati bersedia menemani aku. Selain itu kami juga mencoba kora-kora, Simbad (Semacam istana boneka), dan mencoba main monorailnya untuk keliling lotte world.

Disana aku tidak mencoba roller coasternya, walau indoor tapi cukup seram juga rutenya. Aku tidak berani mencobanya, kapok dengan T-express yang di everland soalnya hehehe… So lame…

Disana ada juga pertunjukan drama yang rata-rata diperankan oleh Bule. Banyak juga yang nonton, tapi karena ngak ngerti mereka ngomong apa ya malas juga nontonnya hehehe. Aku suka dengan pemandangan didalam, walau bunganya palsu tapi tetap indah.

Di lantai atas, ada beberapa lukisan yang biasa dipakai untuk foto-foto. Wah kalau ada yang jago foto pasti hasilnya bagus banget deh. Aku suka sekali dengan lukisan sayap malaikatnya🙂

LOTTE WORLD OUTDOOR

Setelah bosan dengan wahana yang didalam, kami menjajaki wahana permainan diluar. Di LW outdoor ini aku bermain wahana yang seperti di dufan dan juga perahu bebek.. kasihan suamiku jadi tidak bisa coba wahana lain karena aku tidak bisa menemaninya.

Suasana siang itu begitu terik tapi tetap adem, aku tidak tahan dengan sinar mataharinya. Mataku kering dan tidak tahan melihat sinar (tapi bukan vampire lohhh). ahahaha….

Aku tidak mengambil banyak foto selama di LW. Aku lebih banyak asik menyaksikan orang-orang yang menikmati permainan yang ada.  Permainan seperti roller coaster yang di outdoor antri 1 jam lebih, kami malas mencobanya.

Ini merupakan jogging track yang biasa dipakai penduduk sana untuk berolah raga. Letaknya ada diseberang LW outdoor. Sayang bunganya sudah pada gugur, kalau sedang bermekaran, wah pasti cuantik banget…

Kalau ke Korea jangan lupa main-main ke Lotte World ya. Jangan pilih hari sabtu and minggu, karena pastinya akan sangat ramai. Dan jika disaat musim semi juga biasa suka ada school trip, jadi suka ramai oleh anak sekolah.

2 Responses to “Lotte World (indoor and Outdoor)”

  1. putzliciouz June 10, 2014 at 3:26 am #

    mbaaa di korea kamu nginep dihotel mana ya? ada referensi hotel yang bagus ga? rencana taun depan habis merit aku mau honeymoon kesana hihi

    • Shin Hyo Ae June 20, 2014 at 10:52 pm #

      Aku cm ingat pas di Jeju nginap di Jeju Grand Hotel, Hotelnya bagus n pemandangan di Hotel juga oke buat foto2.
      Kalo pas di Seoul kl ga salah nginep di Standford Hotel, oke juga kok Hotelnya. Dan 1 lagi aku lupa apa nama Hotel nya.
      Kl aku kan ikut travel, jadi Hotel sudah di booking dari travel agent nya,
      Tapi 2 Hotel yg aku sebut diatas oke kok…

Leave a Reply

