Seongsan Sunrise Peak

13 Apr

Seongsan Sunrise Peak…

Tempatnya luas banget, pemandangan dibawahnya adalah laut, kalau yang diatas aku kurang tahu, soalnya tangganya banyak banget cape naiknya hehehe… (uda pergi jauh jauh harusnya dicoba tuh…)

Ini merupakan pemandangan dibawah, lautnya bersih berwarna hijau.

Numpang duduk dulu ah karena cape menanjak hehehe….

Suami mejeng lagi …. *Love him*

Melihat pemandangan dari atas,…. (boong deh… itu ga bisa lihat apa apa, kayaknya harus masukan koin dulu baru bisa) hehehe…cuma gaya doang kok….

Lihatlah berapa tangga yang sudah kulewati…. perjalanan ke bawah masih jauh…

Akhirnya sampai juga dibawah… senangnya melihat air di pantai yang begitu jernih dan hijau. Ditambah suasana pantai tidaklah panas melainkan dingin…. mantappp deh

Sayangnya aku ga bisa main air di Pantai. Kalau di kampung halamnku Bangka, wah aku pasti uda lepas sendal dan nyemplung di air deh…

Suami aku suru berpose di dekat toilet ehehehe…

Ini WC nya… lucu ya… hehehe

Hiiizzzzz orang Korea suka sekali makan seafood, tapi kalo yang ini…. *pikir pikir dulu dehhh*

Turunnya sih gampang, tapi naiknya butuh perjuangan hebat (*ketahuan deh jarang olahraga…*)

Tempat ini merupakan salah satu tempat favorit yang aku kunjungi selama di Korea. Aku suka pemandangan dari atas untuk melihat lautnya… wah kalo ada Tsunami cukup aman kali ya heheh soalnya lumayan tinggi hehehe…

Leave a Reply

