Nami island ( Lokasi Shooting K-drama Winter Sonata)

13 Apr

Nami island…
Hmm… tempat ini merupakan lokasi shooting Drama Winter Sonata. Namun aku tidak mengunjungi tempat tersebut pada saat winter, tapi aku datang saat spring. jadi ya pasti berbeda pemandangan yang bisa kita lihat.

Jika aku bisa datang saat musim gugur pasti akan lebih menyenangkan deh, soalnya disana pasti daun daun akan berwarna orange ke merahan… indah banget pastinya….🙂

Ini adalah gerbang menuju ke Nami island. Saat turun dari bus, udara terasa dinginnnnn banget ditambah hembusan anginnya yang kencang bikin aku jadi kedinginan deh.

Asal muasal nama Nami island adalah karena disana ada sebuah kuburan berukuran cukup besar yang merupakan kuburan seorang tentara yang bernama Nami.

antrian sebelum naik ke kapal untuk menyebrang ke Nami Island. Kami harus naik kapal kecil untuk menyebrang kesana. Perjalanan tidak terlalu jauh, hanya memakan waktu 10 menit saja.

Kapal yang digunakan. Ramai bangetttt…

Suamiku numpang mejeng di blog hehehe….. Anginnya dinginnnnnn banget….. apalagi saat bertiup hehehe wahhh dingin bangeeeet…

Saat turun dari kapal dan berjalan beberapa meter, aku melihat pemandangan unik ini. tapi ga ngerti apa sebenarnya itu, tapi ya iseng aja berfoto disana hehehe😛

Nah inilah pemandangan pohon-pohon yang sering kita saksikan di drama winter sonata, cuma sayangnya ga pake salju.

Foto bareng Bae Yong Jun and Choi Ji Wu ah… cuma sayangnya aku kelihatan kayak orang buta yang lagi dituntun sama suaminya hehehe…. Aku lupa melepas kacamata ku😦 huuuu….. tp disana Bae Yong Jun nya juga pake kaca mata saat di foto hehehe…).

Untungnya aku bawa kacamata, kalau enggak maka mata bisa kemasukan debu. Kalo suamiku sih bandel, dia ga mau bawa kacamata. dia lebih senang menutup matanya menggunakan topi kupluknya itu hehhee…. sampai angin berhenti baru deh kami jalan-jalan lagi.

Btw gaya itu merupakan arahan fotografer yang bernama Mr. Danny (ternyata orang Korea punya nama kerennya juga ya.. hehehe)

Numpang foto diantara pohon pohon heehe

Tempatnya agak sedikit gersang. Sayang ya bunga sakura belum mekar saat itu…

Danaunya bagus dan bersih. Aku suka sekali dengan danau di Nami Island ini… Wah romatis banget deh bagi yang berkencan disana. Oh iya disana juga menyewakan sepeda untuk couple, tapi sayang kami tidak diberikan banyak waktu jadi kami tidak bisa terlalu menikmati pemandangan yang ada disana.

Waahhhhh segarnya udara saat itu….. andaikan udara tidak dingin, mungkin aku uda nyemplung hehee….

Ini merupakan waktu terbaik… “Makan siang…” hehehe karena doyan makan, makanya ga heran tubuhku makin makmur. Oh ya chingudeul… ayam bakar ini bumbunya ueeeenak sekali… aku suka banget, tapi sayang setelah dimakan bersama-sama jadinya porsi ga begitu banyak ga puas makannya hehe….

Setiap makan pasti selalu disediakan kimchi dan berbagai side dish yang lainnya. Tempat makannya lucu ya… aku ada beli 3 pcs hehehe

Ini merupakan restoran tempat makan siang kami. Gambarnya sih sapi, untungnya mereka menyajikan ayam.. Aku tidak suka daging sapi soalnya.. aku tidak suka dengan bau nya…😛

Leave a Reply

