Jeju Natural History Museum

13 Apr

Wahhh pemandangan di depan Museum ini sangatlah indah. Di sebelah kanan jalan ada hamparan bunga sakura yang sangat indah. Aku senang sekali bisa menyaksikan bunga sakura. Soalnya tur leader kami mengatakan bahwa bunga sakura nya sudah pada berjatuhan karena tertiup angin, jadinya festival bunga sakura ditiadakan dari schedule. Namun senang sekali ternyata aku bisa menyaksikan hamparan bunga sakura di Jeju.

Indahhhhh banget sakuranya…..

Dalam perjalanan keluar museum, ada rumah seperti di k-drama Jewel in the Palace, so aku numpang foto aja deh.. hehe

Bagus ya miniaturnya…

Ini gambaran miniatur jaman dahulu. Orang Korea memasak menggunakan bara.

Ini merupakan sesajen (persembahan).. kalo ga salah loh… aku lupa-lupa soalnya. Kalo salah mohon dimaafkan ya…

Hmm… kalo ini apa ya? kayaknya sih di pernikahan deh.

Kalau yang ini gambaran tentang perkabungan. Ada banyak sekali gambaran seperti ini, namun kalo di publish smua nanti bisa begadang deh aku (*lebay deh)

Kalo ini merupakan tulang ular yang diawetkan. Asli loh katanya.

Pemandangan diluar museum.

Tangga pun jadi buat mejeng numpang foto.

Tangga menuju ke museum lumayan banyak ya, tapi tidak sebanyak di sunrise peak.

Nah yang jaket merah merupakan orang Korea yang ikut tur bersama kami. Pacar dari Om itu merupakan orang indonesia yang kebetulan keluarganya lagi ikutan tur juga, jadinya si Om itu ikutan jalan-jalan bersama kami.

Di dekat patung itu ada air kran yang bisa digunakan untuk minum.

Aku suka banget melihat pemandangan dari atas. Hamparan bunga dan pepohonannya indah bangettttt….

Bagaimana Chingudeul?
Apakah ada yang tertarik untuk mengunjungi Korea? Aku suka sekali dengan suasana disana yang dingin dan bersih, cuma ya sayangnya sebagian penduduknya pada ngerokok, jadi walau udaranya sejuk tapi penuh dengan bau asap rokok juga. Aku ingin menghindari asap rokok di Jakarta malah disana juga ga terbebas dari asap rokok…. hikkkz

Leave a Reply

