Everland Park (Taman Bermain)

13 Apr

Untuk menuju ke taman bermain ini, kami harus menumpang bus untuk menuju ke kawasan bermain. jarak parkiran ke lokasi cukup jauh, jadi harus menggunakan bus supaya kami bisa cepat tiba di lokasi.

Saat tiba di depan Everland.. wah colorfull banget, warna warni dimana-mana. Saat kami datang, disana sedang ada festival bunga tulip, wah indah banget… warna warni. Namun ada satu hal yang sangat disayangkan, disana ramai sekali, untuk mengantri sebuah permainan kami harus antri berjam-jam. Aku dan suami hanya ada mencoba T-express (roller coaster) nya saja, itupun setelah antri satu jam lebih. Wah setelah itu aku kapok deh, aku teriak ga berhenti sepanjang permainan itu berlangsung… ngerriiiiiiiiiiii banget.

Untungnya disana bagus pemandangannya, walau ga main permainan disana, lihat-lihat pemandangannya saja sudah cukup menyenangkan buat aku, tapi buat suami sayang banget kalau kami ga bisa mencoba permainan.

Pemandangannya dipenuhi dengan bunga-bunga tulip. Indah ya Chingudeul?

Taman bermainnya sangat luas. Udara hari itu tidak begitu dingin, namun panasnya tidak terik, masih sejuk terasa.

Wah rasanya aku ingin memetik bunga tulipnya dan aku bawa pulang dan tanam di depan halaman rumah,tapi pastinya ga akan bisa tumbuh deh hehehe… soalnya harus di udara dingin.

Wahhhhh indah bangettttttttttttttttttttttttttttttt

Bunganya ada sebagian yang sudah layu, namun bunga 2 warna ini cantik banget.

Lihat deh dombanya diberi blush on di pipinya..lucu….. disana juga ada marmut dan kelinci jumbo.. Gambar kiri atas, anak anak sedang memberi makan marmut.

wah ada taman Secret Garden, tapi kok ga ada foto Hyun Bin dan Ha Ji Won ya? hehehe

Saat kami berkunjung disana sedang ada perjalanan wisata anak sekolah di Korea. Musim semi katanya banyak diadakan perjalanan wisata dari sekolah-sekolah. Selain itu juga ada banyak tentara yang datang ikut bermain disana. Jadinya makin ramai saja permainannya. 

Kalau chingudeul kesini, harus rela antri supaya bisa main. Kalo ga ya lihat lihat saja sudah cukup seruh ehhehe…
Jujur aja aku tidak mencoba permainan diatas, melihatnya saja jantungku sudah deg-degan.. boro-boro mau main, aku takut pingsan selama permainan berlangsung, bisa heboh nantinya, so aku lihat lihat saja deh…😛


Leave a Reply

