Personal Taste

22 Mar

Personal Taste (16 episode)

Pemeran utama Lee Min Ho and Son Ye Jin

Sebenarnya K-Drama ini uda cukup lama sih (Basi juga sih sebenernya…. hahahaha)…
Tapi gak apa-apa deh aku Review, aku yakin ga smua Chingudeul pernah nonton Drama ini….. Ayoo ngaku…. heheh:P

Drama ini bercerita tentang Gadis lugu dan baik hati bernama Park Kae in. Dia merupakan anak seorang Arsitek yang cukup legendaris. Kae In tinggal di rumah mewah yang bernama “Song ga Jae” bersama dengan teman baiknya Kim In Hee. Namun mereka akhirnya harus berpisah dikarenakan In Hee merebut dan hampir menikah dengan Chang Ryul, kekasih Kae In. Hal itu membuat hubungan persahabatan mereka akhirnya menjadi retak.

Ditengah rasa kesepian tinggal seorang diri dan karena membutuhkan uang, maka Young Son sahabat Kae In membujuk Kae In untuk menerima Jeon Jin Ho untuk menyewa kamar di rumah Kae In. Dan akhirnya Kae In pun menyetujui Jin Ho menyewa kamarnya, karena sepengetahuan Kae In, Jin Ho merupakan seorang gay dan Kae In ingin menjadikannya sebagai teman baiknya. Kae In meyakini berteman baik dengan seorang gay akan sangat menyenangkan.

Hubungan mereka pun berjalan baik, melalui Jin Ho, Kae In dapat merubah penampilan dan sikapnya menjadi wanita yang lebih baik dan Jin Ho pun memiliki kesempatan untuk bisa mencari ide tentang design Song Ga Jae yang merupakan tema utama dalam kontes design yang sedang diikuti oleh Jin Ho. Kae In yang begitu polos berharap Jin Ho dapat menjadi teman terbaiknya dan merupakan tempatnya bergantung penuh, namun apakah jadinya jika Kae In mengetahui motif Jin Ho sebenarnya? Dan bagaimana jadinya saat Kae In mengetahui bahwa Jin Ho bukanlah seorang gay dan ternyata Jin Ho telah jatuh cinta padanya?

Ayo Chingudeul saksikan K-drama ini bagi yang belum nonton..😛
Tidak ada salahnya menonton drama lama, toh tidak ada expire date nya kan? hehehe😛

Cuap Cuap:

Menurut aku K-drama ini sedikit beda dengan K-Drama lainnya. Awal mula percintaan dimulai dari persahabatan dengan seorang gay dan ternyata tanpa disadari Kae In jatuh cinta pada sahabat yang tidak mungkin dia miliki. Walaupun Jin Ho adalah seorang gay dimata Kae In, namun Kae In berkata bahwa ia rela menikah dengan Jin Ho walau hanya untuk status dan menolong Jin Ho agar tidak tertolak dalam masyarakat.

Menurut aku, sikap Kae In yang begitu tulus tuh keren banget… begitu cintanya dia dengan Jin Ho sampe rela menikah dengan gay.. Kalau Chingudeul pasti masih mikir mikir 1000x kan? hehehehe

Setting K-Drama ini sepertinya di musim semi, jadi fashion yang ditampilkan biasa saja. Dan pribadi Kae In dalam K-drama ini merupakan seorang yang lugu, jadi pakaiannya agak culun disesuaikan dengan kharakter. Di episode pertengahan saat Kae In sudah berubah jadi wanita cantik sih, fashionnya sudah lumayan.
Yang aku sayangkan, kenapa K-drama ini ga ambil settingan di cherry blossom ya.. padahal ada perbincangan bahwa Kae In mengajak Jin Ho untuk menyaksikan Cherry Blossom, namun Jin Ho menolaknya. Salah satu alasan aku nonton K-drama adalah selain ngeliat cowoknya yang ganteng guanteng, fashion yang bagus, lagu yang sangat enak didengar, alasan lainnya adalah karena aku suka menyaksikan keindahan alam negeri ginseng itu… ya tapinya karena settingan nya di kota jadi kurang menampilkan keindahan Korea.

Sekian dulu review tentang K-drama ini…
안녕…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: