Rok Casual by Artann

2 Mar

Salah satu alasan “Kenapa aku harus menuliskan / mempromosikan busana by Artann?” adalah karena butik ini merupakan butik yang dijalankan oleh kakak iparku yang bernama Aryani yang join bersama dengan temannya yang bernama Tannia. Mereka berdua adalah designer lulusan ESMOD dan membuat butik bareng yang berlokasikan di daerah Kemandoran 8, tepatnya dekat Binus University.

ROK RUFFLE

Aku suka sekali dengan model rok ruffle ini. Modelnya sempat nge-trend juga di kalangan cewek-cewek Korea. Jaitannya cukup rapih dan jatuh pas dipakai bagus juga, jadi terkesan girly.. padahal aku sama sekali ga ada girly-girlynya…🙂

Gambar diatas merupakan detai rufflenya…. bagus kan? Aku memilih warna hitam karena warna hitam merupakan warna yang netral dan juga supaya bisa kugunakan saat ke Gereja, bagi pengurus yang melayani di Gereja, kami diminta untuk menggunakan seragam putih hitam. Jadi rok ini bisa kugunakan untuk jalan, atau bisa juga untuk ke pesta pernikahan di gedung atau restoran sederhana atau untuk ke Gereja.

Bahan rok ini transparant dan  benangnya mudah tersangkut karena sangat halus sekali bahannya, cara pencucian harus dengan cara manual. tidak boleh disikat dengan sikat atau dimasukan dalam mesin cuci supaya tidak merusak bahan. Aku kurang mengerti apa nama bahannya, namun nanti aku coba tanyakan deh ke Designernya😛 Hmmm,… bagi teman teman yang ingin punya rok yang seperti ini atau rok lainnya, coba aja deh kunjung FB nya Artann ya… http://www.facebook.com/profile.php?id=100000391358797

Nb : Aku mempromosikan karya ini tanpa menerima imbalan apa-apa loh, tapi aku hanya ingin membantu mempromosikan butik karya Kakak iparku dan sahabatnya. Karena siapa tau nanti dari mulut ke mulut akhirnya mereka bisa menjadi butik yang besar kan aku ikut senang juga… hehehe

Leave a Reply

