Busana Untuk Pra-wedding

2 Mar

Warna yang kupilih untuk tema pernikahanku memang lebih ke Orange. Namun ternyata mencari bahan dengan motif orange yang sesuai dengan keinginan cukup susah juga ya, akhirnya dapatnya model ini dengan warna orange agak kecoklatan.

Aku suka sekali dengan model ini. Awalnya aku melihat model ini di sebuah butik online shop, namun aku kapok membeli baju di OS karena pernah tertipu dengan ukuran dan model baju yang ternyata cukup berbeda dengan yang ditampilkan dalam foto di OS. Berdasarkan informasi yang kudapat dari pengelola OS tersebut sih lingkar dada seharusnya muat denganku, namun saat kucoba ya ampunnn suemmmmpit… lalu aku meminta temanku yang bodynya kecil dan kurus, ternyata baju itupun sempit dikenakan olehnya. Dan model di dadanya agak menjolor ke bawah, jadi pasti gak bisa dipakai karena dadanya terbuka banget, beda banget dengan foto. Sejak itu aku lebih memilih membeli pakaian di butik Artann, aku bisa request sesuai dengan keinginanku dan ukuranya pastinya sesuai dengan tubuh montokku hehehe

Seperti yang kalian lihat, jahitannya rapih kan? Cuma sayangnya foto ini kuambil saat baju dalam keadaan tidak digosok dengan rapih. Jadinya agak sedikit berantakan. Baju ini awalnya kubuat untuk digunakan saat foto Pra-wedding di JJ Bride bridal. Aku khusus membuat baju ini untuk foto, tapi setelah foto aku belum sempat mengenakan baju ini kembali.. sepertinya baju ini sudah sempit, karena berat badanku sudah naik 5kg setelah menikah hahhaa….. *tepokjidatdehhhhh*

Inilah hasil baju yang kukenakan saat foto pra-wedding. Makeup artist yang menemaniku selama foto juga mengatakan baju ini bagus banget.. so ternyata bukan hanya aku aja yang menyukai baju ini hehe….
Ayooo yang mau bikin foto pra-wedding tapi gak punya koleksi baju yang cocok untuk foto, silahkan kunjungi Artann Butik… atau bagi yang mau sewa juga ada kok… tapi detailnya tanyakan langsung ke orangnya saja ya, karena aku juga kurang mengerti..😛
Bagi yang butuh info bisa mengunjungi facebook Aryani & Tannia Couture

Bagaimana? Bagus kan gaunnya? so tunggu apalagi buruaaaaannnn pesaaaan🙂

2 Responses to “Busana Untuk Pra-wedding”

  1. darrenzilla May 22, 2013 at 5:40 pm #

    Hai sist, salam kenal. Prewedding di jj juga ya. Aku juga. Sama2 maried 2010 juga. Hehehe. Tadi nemu blognya pas googling taman bubga nusantara. Aku follow ya blognya. Thanks

    • Shin Hyo Ae May 23, 2013 at 9:18 am #

      Hi…. lam kenal jg🙂
      Iya aku pakai JJ Bride waktu itu.
      Wah senangnya ada follower baru di blog aku. Gipeumnida…:)
      Smg info di blog ini berguna ya….

Leave a Reply

