My Fair Lady (Take care of the young lady)

2 Mar

16 Episode

Pemain :
Yoon Eun Hye as Kang Hye Na
Yoon Sang Hyeon as Seo Dong Can
Jeong Il Woo as Lee Tae Yoon

K-Drama ini menceritakan tentang kisah asmara antara seorang putri dan pelayannya. Kang Hye Na (Yoon Eun Hye) merupakan seorang cucu seorang konglomerat yang tinggal di rumah mewah bagaikan istana. Sejak ditinggal pergi orang tuanya karena kecelakaan pesawat Hye Na dibesarkan oleh kakeknya. Hye Na sangat dimanjakan dan tumbuh menjadi seorang gadis yang arogan, keras kepala, dan tidak bisa diatur.

Kehidupannya Hye Na berubah total setelah sang Kakek merekrut seorang pelayan khusus yang bernama Seo Dong Chan. Dong Chan diminta oleh Kakek Hye Na untuk mengubah karakter buruk sang cucunya agar nantinya bisa menjadi pewaris sesungguhnya. Hye Na sangat membenci Dong Can pada awalnya karena ia terlalu mengekang kehidupan Hye Na.

Suatu hari Hye Na bertemu dengan seorang pengacara muda yang mirip dengan mantan kekasihnya dulu. Nama pemuda tersebut adalah Lee Tae Yoon. Saat pertama bertemu dengannya Hye Na sudah mulai tertarik padanya, ditambah lagi Kakeknya memang berniat menjodohkan Tae Yoon dengan Hye Na.

Karena kebersamaan dan ketergantungannya pada Dong Can,  Hae Na mulai jatuh cinta kepada Dong Chan. Hae Na mulai merasakan kehilangan Dong Can saat Dong Can memutuskan untuk tidak melayani si tuan putri. Hidup Hye Na merasakan sepi saat tidak ada Dong Can. Begitu pun dengan Dong Can yang ternyata telah terlebih dulu menyukai Hye Na. Walau akhirnya mereka menjalin hubungan asmara, namun apakah Hye Na bisa menerima kenyataan bahwa Dong Can adalah mantan gigolo dan apakah si Kakek dapat memberikan restu untuk cucu specialnya itu?

Mungkinkah cinta Hae Na dan Deong Chan bisa berjalan mulus mengingat masa lalu Dong Can yang begitu kelam dan juga status sosial mereka yang jauh berbeda?   Bagaimana dengan hubungan Hye Na dan Tae Yoon? saksikan detailnya di K-Drama My Fair Lady.


Cuap cuap:
Drama ini sudah lama juga sih sebenarnya kutonton, namun sering kali kelupaan untuk mereviewnya. Secara garis besar jalan ceritanya bagus dan ada sedihnya juga. Akting para pemain juga bagus, membuat kita yang menyaksikan drama ini ikut terbawa dalam emosi di cerita😛 dan lagu-lagunya juga bagus sih…

Baju-baju yang dikenakan Yoon Eun Hye dalam drama ini juga bagus-bagus, ya jelas aja dia kan harus menunjukan sisi princess dalam drama ini. Ya disisi lain memang Eun Hye juga dikenal sebagai Aktris yang fashionable, jadi gak heran kalau busana yang dikanakan Eun Hye sesuai dengan karakter yang dia bawakan.

Buat yang belum nonton drama ini, segera nonton! Walau drama ini sudah diputar sejak 2009 lalu, namun gak ada salahnya ditonton kembali atau bagi yang belum nonton pasti gak nyesel deh… hehhe🙂

2 Responses to “My Fair Lady (Take care of the young lady)”

  1. Azuks March 2, 2012 at 12:35 pm #

    Nice review….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: