Wedding Gown by Aryani & Tannia Couture

29 Feb

Wow… i really really like this wedding gown…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini adalah Gaun pernikahan yang saya gunakan di hari resepsi pernikahan saya Sabtu, 13 November 2010 yang lalu. Karya Aryani dan Tannia Couture.(http://www.facebook.com/profile.php?id=100000391358797)

Gaun ini di design oleh Aryani sesuai dengan request saya, dan hasilnya sangat maksimal dan saya sangat percaya diri di hari pernikahan saya. Gaun yang saya kenakan sangat nyaman dan sempurna di mata saya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini  adalah tampilan bagian depan atas gaun untuk di resepsi pernikahan. Detail dibuat dari mote dan swarovki dengan pita di bagian kiri nya. Detail gaun bagian depan dihiasi bunga-bunga mawar artificial.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Inilah tampilan keseluruhan gaun yang saya kenakan saat di malam resepsi pernikahan saya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gaun ini adalah yang saya kenakan di saat pemberkatan di Gereja. Saya mengenakan gaun yang simple saja untuk di pagi hari supaya tidak terlalu ribet dengan gaunnya. Gaun ini juga saya request sesuai dengan keinginan saya dan luar biasa hasilnya seperti yang saya inginkan..

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tampilan belakang gaun juga sederhana saja, hanya ditambahkan pita dengan ujung yang menjuntai sampai ke lantai. jadi gaun tidak terlalu panjang, tapi sebagai gantinya juntaian pita yang dibuat lebih panjang. (itu juga sesuai dengan request saya😛 hehe)

 

 

 

 

 

 

 

 

Pemberkatan Nikah dilaksanakan :
Sabtu 13 November 2010

Gedung Menara Gracia Lantai 10
Jl. HR. Rasuna Said Kav C-17
Kuningan – Jakarta Selatan

Pukul 10.00 – 11.30
(seharusnya pukul 09.00-11.00), namun ada keterlambatan jadi pemberkatan
terlambat 1 jam.
Pemberkatan dipimpin oleh Pdp. Johnny Widjaja yang merupakan Gembala dari
GBI Menara Gracia.

Puji Tuhan segala sesuatunya bisa berjalan dengan lancar walau ada keterlambatan. Suami yang baru menghafalkan janji nikah di mobil juga akhirnya dapat mengucapkan janji nikah dengan lancar, malah saya yang sudah prepare 1 minggu sebelumnya yang jadi kagok dan lupa beberapa kata saat dipertengahan jalan…😛

RESEPSI PERNIKAHAN

Dilaksanakan di
JITEC Mangga Dua Square (ruang Nirvana 2)
Mangga Dua Square Lantai 8
Jakarta
Pukul 19.00 -21.00

 

 

 

 

 

 

 

Panggung pelaminan by Lili Vicky Decoration.

 

 

 

 

 

 

 

Sekali ditawarkan konsep ini, kami langsung jatuh cinta dengan konsepnya.
Background menggunakan warna gelap dan diberi hiasan lampu-lampu supaya terkesan seperti bintang-bintang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kue Pengantin hanya terdiri dari 5 tingkat saja. Kami tidak mau terlalu besar kuenya.
Tema masih menggunakan warna Orange.
Padahal awalnya kami ingin memilih warna merah namun karena sudah terlalu sering melihat
konsep pernikahan dengan tema merah, maka kami memutuskan menggunakan warna orange.

2 Responses to “Wedding Gown by Aryani & Tannia Couture”

  1. revi August 20, 2013 at 8:55 am #

    hai..boleh minta alamat dan tlp Aryani dan Tannia Couture.? Thanks

    • Shin Hyo Ae August 25, 2013 at 10:53 am #

      Aryani & Tannia Couture Boutique
      Alamatnya di kemandoran 8 no. 28 A
      Palmerah

      telp nya 085 8882 777 27

Leave a Reply

