Sariayu Eyeshadow Palette

29 Feb

Awalnya aku tidak pernah menggunakan produk Sariayu (Martha Tilaar), namun pernah iseng iseng buka website martha tilaar product. Dan dari situ aku lihat warna-warnanya cukup menarik. Selain itu harganya juga tidak terlalu mahal.

Saat sedang jalan-jalan ke Pluit Village, aku iseng mampir ke Martha Tilaar shop dan coba membeli 1 produk eyeshadow koleksi kelimutu dengan harga 42.000 di counter.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tekstur eyeshadow cukup padat dan warna sangat pekat, tidak mudah hilang saat dipakai seharian. Dengan harga yang cukup murah tapi hasil cukup maksimal. Sayangnya tidak bergliter, aku suka sekali dengan eyeshadow bergliter.

Aku melihat eyeshadow palette yang dibeli oleh Sepupuku, Vivi. Aku jadi tertarik dengan eyeshadow palette tersebut. Akhirnya kuputuskan membeli eyeshadow palette tersebut dengan harga 217.000an untuk 25 warna eyeshadow. Murah kan?

Warna warna eyeshadow sangat terang dan bertahan lama saat digunakan. Tidak perlu mengoleskan eyeshadow lagi di siang atau sore hari, jadi cukup satu kali pakai saja sudah cukup.

5 Responses to “Sariayu Eyeshadow Palette”

  1. bebbi na phil April 4, 2012 at 2:01 am #

    Wow…aq jd pengen punya, thanks reviewnya…sngtbinformatif…dijual online ga ya?
    thanks
    Regards:)

    • Shin Hyo Ae April 12, 2012 at 8:33 am #

      Hi Bebbi…. thanks da mampir ke blog aku ya…
      Ada dijual online di http://online.marthatilaarshop.com

      Di Pluit village and mall taman anggrek juga ada jual kok… and di kelapa gading mall jg ada jika ga salah

  2. Farrel And Merry February 13, 2015 at 1:43 am #

    Aku juga beli ini setahunan lalu, diawali dengan tragedi berdarah #halah😄 baru deh dapatkan ini palette~

    Overall suka banget! Sayang aja shimmer semua yak~😄 jadi agak2 bling2 gitu kalau dipakai siang hari << tapi tetep aja pakai siang hari pas jemput anak sekolah LOL

    Kapan2 kalau sempet, main ke blog aku juga ya~

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/02/sariayu-martha-tilaar-trend-warna-2011-moistpome-eyeshadow-palette-25-warna.html

    • Shin Hyo Ae February 13, 2015 at 6:23 am #

      Iya warna2nya bagus ya dan harga juga terjangkau dan kualitas oke.
      Sip nanti aku mampir

      • Farrel And Merry February 13, 2015 at 7:54 am #

        Murah, dapetnya oke, siapa yang gak mau coba aahahaha

Leave a Reply

