Etude BB Cream dan Faceshop

29 Feb

Etude BB Cream Sheer Flawless Skin spf 30++

BB Cream Etude ini kugunakan sejak beberapa bulan yang lalu. Awalnya sih aku menggunakan faceshop Hydro splash, tapi saat temanku ke Korea aku titip dibelikan 2 pcs etude bb cream dan untungnya BB Cream ini cocok di kulit wajahku.

Bb Cream ini warnanya lebih masuk ke kulitku dibandingkan dengan bb cream faceshop yang terlihat lebih putih. Tekstur bb cream ini lebih sedikit kental dibanding faceshop hydro splash. Coverage bb cream etude ini cukup bagus, oily control jg lumayan (wajahku cenderung kering dan sedikit berminyak). BB cream ini bertahan cukup lama diwajah, namun warnanya sedikit kurang cerah di wajahku (aku lebih suka warna yang lebih putih, padahal warna etude ini pas sekali dengan warna kulitku). Mungkin aku harus membeli warna yang lebih terang jika ingin wajah terlihat lebih sperti orang Korea… pengen banget deh punya kulit putih seperti orang Korea (asal jangan terlalu maksa, nanti kayak geisha deh,….)…

Kemasan etude bb cream menggunakan pompa. Aku kurang menyukai bentuk pompa, soalnya lebih susah dipencet dan kalau pencetannya aga keras dan dipaksa jadinya cream keluarnya melebihi yang dibutuhkan jadi mubazir deh…😛

sebelah kiri menggunakan bb cream dan kanan tidak menggunakan bb cream. Foto Tidak menggunakan flash. Bagus kan?

Foto menggunakan flash. Bagaimana chingudeul? apakah kalian menyukai hasil bb cream etude ini? Jika suka ayo buruan di borong di counternya langsung atau bisa juga belanja di Online shop untuk mendapatkan harga yang lebih murah dibanding counter. Kalau mau lebih murah. belilah di Korea nya langsung heheheh…. harganya jauh lebih murah dibanding di counter etude, tapi tiket ke Koreanya bisa buat borong BB cream sampe puas.

FACESHOP BB CREAM

BB  Cream faceshop ini merupakan produk bb cream pertama yang pernah kucoba. Saat mengenal produk bb cream aku segera mempromosikannya kepada teman-temanku dan hasilnya sudah banyak teman yang terpengaruh untuk membeli produk ini😛
Sepertinya aku memiliki bakat jadi marketing hehehe..

Sebenarnya aku suka mengenakan makeup, namun karena makeup dapat menutup pori-pori, aku jadi lebih suka tampil hanya mengenakan pelembap untuk bekerja. Namun setelah aku mengetahu produk bb cream ini, aku mulai mengenakan makeup setiap hari di kantor. Selain untuk menutupi kulit wajah yang agak kusam, aku juga ingin menyembunyikan lingkar hitam (mata panda). Buat teman-teman yang ingin tampil cantik namun kulit tetap cantik, gunakanlah BB cream karena bb cream ini berfungsi sebagai makeup dan skincare sekaligus.

Aku suka dengan bb cream faceshop ini, namun sayang sudah discontinue produknya. Hmmm…..
Jadi percuma deh kalo di review soalnya sudah tidak ada lagi produknya.Tapi sebagai gantinya aku merekomendasikan bb cream ginseng keluaran faceshop yang lebih bagus dari hydro splash. Saat ini bb cream ginseng ini salah satu favorit aku. Aku juga ada me review mengenai bb cream ginseng ini.

oh ya buat yang belum tahu apa saja manfaat bb cream, aku berikan sedikit informasi yang aku peroleh dari internet.

berikut Manfaat BB Cream yang kudapatkan dari internet:

Keajaiban pertama adalah sebagai essensial krim, menutrisi kulit, mengencangkan dan menghaluskan kulit, dan melembabkan sehingga tampak selembut sutra.

Kedua sebagai tabir surya, dengan SPF-15 sampai dengan 50 yang melindungi kulit dari sinar UV yang dapat menyebabkan bintik hitam di wajah. Beberapa BB cream menawarkan tingkat SPF yang berbeda2. Semakin tinggi SPF nya semakin kuat perlindungannya terhadap sinar matahari.

Ketiga sebagai alas bedak, membantu memperbaiki masalah kulit dan melindungi wajah dari bahan bahan kimia berbahaya produk make up lain. Lain banget dengan foundation yang kadang malah bikin rusak wajah (terutama wajah yang sensetif dan berjerawat). Texture-nya ringan, tapi covered-nya (fungsi sebagai penutup ) bagus banget buat wajah.

Keempat : Whitening…ini yang sangat diidam-idamkan wanita Indonesia kan. BB cream ini juga bisa memutihkan kl dipakai secara rutin. Memang tidak semua Bb cream mengandung whitening, tapi produk2 terbaru dr BB cream ini biasanya mengandung whitening. Baca dulu deh di setiap keterangan dari bb cream yang mau di beli

Kelima : Anti wrinkle or anti kerut. Beberapa BB cream yang lengkap kandungannya juga menawarkan manfaat anti kerut. So, dibaca dulu ya kandungan yang ada di setiap bb cream yang akan dibeli.
Dan keajaiban terakhir adalah sebagai foundation yang membuat make up tampak sempurna dan wajah tidak berminyak sepanjang hari.

Cocok untuk semua jenis kulit, tidak menyumbat pori pori dan aman di gunakan setiap hari. Jadi BB cream bukan hanya alas make up tapi skin care + make up. Semakin rajin menggunakan BB cream kulit akan semakin sehat dan cantik.

So buat kamu kamu yang ingin tampil cantik… tunggu apa lagi? buruan beli produk BB cream favoritmu !!

Leave a Reply

