Etude Aura Nymph dan Dream On Loose Powder

29 Feb

Etude Aura Nymph ini kubeli di Online Shop melalui facebook. Harganya jika tidak salah sekitar 120.oooan dan sedangkan di counter Etude langsung bisa mencapai hampir 300.000 rupiah. Sebenarnnya agak seram sih menggunakan barang di OS, takutnya palsu, tapi sejauh yang aku coba sih kulitku fine-fine saja.

Loose powder ini warnanya agak putih di wajahku, padahal aku sudah pesan yang warna lebih gelap. Ya mungkin disesuaikan dengan kulit orang Korea yang putih putih makanya di kulitku agak keputihan. Aku suka dengan loose powder ini karena ada sedikit gliternya, namun sayang tidak tahan lama (ya namanya juga bukan bedak compact yang ada foundationnya heheh….


 

 

 

 

 

 

 

 

 

DREAM ON LOOSE POWDER

Aku membeli loose powder ini di Korea, eh tepatnya sih aku titip teman untuk membelinya di Korea karena kosmetik disana murah-murah. Ya jika beli di counter Etude disini harga bisa mencapai 2,5-3x lipat lebih mahal dari produk aslinya. Harga bedak ini tidak mencapai 100.000 di Korea nya, di online shop juga tidak terlalu mahal sih. Tapi yang kuragukan adalah apakah produk itu asli atau tidaknya.

Bedak tabur ini biasa kupakai sehari-hari untuk ngantor, tentunya setelah menggunakan BB Cream dulu. Hasilnya cukup bagus di kulitku. Aku juga pernah menggunakan bedak ini untuk jalan-jalan ke mall, walau hanya loose powder tapi hasil yang diberikan cukup bagus, warna kulit wajahku yang kusam segera tertutupi oleh bedak ini. Ya sayangnya bedak ini tidak terlalu awet, aku harus sering sering mengaplikasikan bedak ke wajah jika seharian beraktivitas.

6 Responses to “Etude Aura Nymph dan Dream On Loose Powder”

  1. Bianca_lee March 10, 2012 at 5:36 pm #

    wah, aku baru saja pesan dari os shop bedak tabur nymph aura etude shade pink. Mudah2an bisa bagus di kulitku karena dasarnya putih. Btw, ada fotonya ga ya saat memakai nymph aura loose powder ini? Masih dalam quest mencari ‘the ultimate loose powder’ nich…hahhaa..Thanks udah review secara singkat yah..

  2. Shin Hyo Ae March 22, 2012 at 6:08 am #

    Hiii Bianca thanks uda mampir ke blog aku🙂
    Kalo wajah kamu putih sih harusnya bagus di kamu. Aku sih suka ya dengan bedak ini, soalnya aku pernah diajak jalan sama keluarga and tanpa punya persiapan waktu yang banyak, aku harus membenahi wajah supaya ga kelihatan kusam, nah alhasil aku hanya pake bedak etude aura nymph and blush on and lipstik and eyeshadow dalam waktu kurang dari 10 menit… nah hasilnya manurut aku sih cukup oke untuk ukuran loose powder, ya tapinya ga tahan lama, soalnya kan aku ga pakai foundation atau BB Cream waktu itu.

    Nnati ya kalo sempat aku akan coba kasih foto setelah pake bedak ini… hehahahaha
    soalnya lagi chubby jadi aga malas pasang foto heheheh

  3. Bianca_Lee April 5, 2012 at 2:49 pm #

    Hi again…..makasih yah direply juga^^

    orderan ku udah nyampe. Pertama pake langsung ku teplokin pake puffnya. Big mistake…..jadi ada glittery pink patch di muka deh..Jadi berikutnya coba pake kuas bedak. Looks good..
    Tapi imo klo pake sama pelembab aja (just like what I did) emang ga tahan lama. Hasilnya sheer dan saat tertentu kelihatan glow sehat. Ada juga waktu dimana ga kelihatan bedanya, hiks……

    Mungkin harusnya BB cream dulu baru ini yah, hmm…..

    • Shin Hyo Ae April 12, 2012 at 8:30 am #

      Aku sih biasa pake bedak ini bukan buat sehari-hari, tapi lebih untuk ke pesta, tapi setelah pemakaian bb cream atau foundation and bedak padat baru deh pake bedak ini.. hehe biar kelihatan gliter2..
      kalo pake disiang hari bisa silau nanti hehehe….

      Yang aku pakai buat sehari hari itu dream on loose powder nya hehe…

      • leony April 27, 2014 at 1:55 pm #

        kalo utk muka gampang berjerawat bagusnya yg nymph ato dreamny?

      • Shin Hyo Ae April 28, 2014 at 10:19 am #

        Kl itu aku ga bs rekomendasi ya, soalnya unt kulit berjerawat kan tergantung kulit masing2.
        Tp untuk mengcover wajah sehari2 aku lebih suka yg dream on loose powder krn ga ada efek glitter. Tp kl unt pesta ak sk yg nymph.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: