Sabun Dove

28 Feb

Aku suka banget dengan wanginya sabun dove ini… dari yang pernah aku coba semua wanginya aku suka.


Yang ini wanginya kayak permen gitu. Setiap kali mandi dengan aroma sabun ini, aku kayak lagi makan permen *lebay deh*


Nah yang hijau ini lebih ke aroma lemon, diantara smua aku paling suka yang ini. Ya itu tergantung selera masing-masing sih, tapi aku suka yang ini…


Yang Kuning ini wanginya juga enak sieh…
Tulisan dibelakangnya menggunakan bahasa mandarin, jadi aku ga tau apa aja kandungannya…
Yang aku tau aku suka dengan semua aromanya saja…

So buat yang suka sabun dengan aroma buah buahan silahkan mencoba sabun ini….

Leave a Reply

