Pure Water Facial Mist

28 Feb

Pure Water Facial Mist by Faceshop

Facial mist ini aku beli karena sering nonton K-Drama dan cewek ceweknya banyak menggunakan semprotan di wajah, aku sih tidak begitu tau apa nama produknya di awal. Namun suatu hari saat jalan-jalan ke Pluit Village, aku mampir deh ke faceshop dan aku iseng iseng tanya ke penjaga tokonya mengenai hal tersebut dan mereka memperkenalkan facial mist pure water from jeju island…

Facial mist ini seger banget saat disemprotkan ke wajah saat kulit kita merasa kering di siang hari. Atau saat mengantuk juga segar disemprotkan ke wajah, bikin jadi melek dan bersemangat kembali (ga usa pake facial mist juga bisa sih siram air juga ngantuknya segera hilang heheheh🙂 ….

Aroma facial mist ini sangat lembut dan membuat wajah jadi lembut dan tidak kering. Semprotannya seperti semprotan cologne yang biasa dijual dipasaran. Harga untuk air Jeju ini bisa dibilang cukup mahal, secara kelihatanya seperti air biasa yang beraroma. Namun senangnya aku punya kartu diskon, jadi aku bisa membeli produk ini dengan harga 90ribuan.

Jika kalian mau mencoba cara lain yang lebih murah untuk bisa mendapatkan fungsi yang seperti facial mist ini maka kalian bisa membeli air oksigen yang dijual di pasaran, lalu diisi ke wadah yang bisa disemprot. Air oksigen juga dipercaya dapat mempercantik kulit dan mencegah penuaan. So… selamat mencoba ya…😛

Leave a Reply

