Olay

28 Feb

Kulit wajahku cenderung sedikit berminyak dan tidak berjerawat. Syukurlah kulitku cukup bebas jerawat, jadi aku tidak perlu merogoh kocek lebih dalam untuk merawat wajah ke Dokter specialis kulit/ kecantikan. lagipula aku bukan orang yang terlalu rajin merawat diri, aku hanya suka mengaplikasikan make up ke wajah. Karena mengaplikasikan make up merupakan bagian dari seni melukis wajah.šŸ˜›

Untuk keseharianku, aku menggunakan Olay total effect 7 in 1 saja + bb Cream Etude atau faceshop + bedak tabur. Awal mula aku memakai olay karena dulu Song Hye Kyo (Aktris Korea kesukaanku) pernah menjadi model iklan untuk produk ini, walaupun sekarang Song Hye Kyo telah beralih ke icon produk Laneige, aku tetap menyukai Olay, Ā karena wajahku menjadi halus dan kebetulan aku cocok dengan produk ini. Dan harganya juga cukup terjangkau untuk produk pelembab wajah. Isi kemasan ini 50 Ml dan harga jualnya sekitar 98.000 – 100.000 an tergantung membelinya dimana. Dan yang paling penting produk ini mudah didapatkan dipasaran.

Cream olay sangat lembut dan tidak lengket di wajah. Terasa sejuk, kulit terasa kenyal dan lembut setelah mengaplikasikan produk ini. Sudah cukup lama juga aku menggunakan produk ini, dan untuk saat ini aku belum berniat pindah ke produk lain.

Olay Anti Ageing Serum

Sebenarnya ini merupakan serum anti ageing. Aku menggunakannya saat malam hari sebelum tidur. Cream nya sangat lembut dan tidak lengket di wajah. Aku sangat menyukai produk ini. Harganya sedikit lebih mahal dari total effect yang aku gunakan di siang hari. Namun untuk menjaga agar kulit wajah tetap bagus, jadi kita harus melakukan perawatan sejak dini.

Serum iniĀ mengandung bahanĀ untuk melembabkan, menyeimbangkanĀ warna kulit dan mengandung mineral dan vitamin untuk mengatasi kerutan di wajah, tekstur kulit yang kasar, kering, kusam. Bahan yang digunakan dalam produk ini:Ā anti ageing, tehĀ hijau,Ā gliserin,Ā niacinamide,Ā panthenolĀ dan asetatĀ tokoferil. Produk olay ini tidak menggunakan wewangian sehingga sangat nyaman di hidung.

Be pretty girl……

6 Responses to “Olay”

  1. julia October 23, 2012 at 3:42 pm #

    salam kenal,
    aku 45 th, cocok g pk produk2 ini,
    klo serum vit c dari produk olay ada ga?

    tq infonya

    • Shin Hyo Ae October 29, 2012 at 7:50 am #

      Kalo aku sih kebetulan cocok dengan produk olay, dan karena cocok jadi slama beberapa tahun ini aku pakai Olay untuk pelembab dan perawatan.

      untuk umur 40 tahunan ada produk olay yang warna botolnya abu abu kehitaman. Itu khusus untuk 40 tahun ke atas.

      Setau aku sih gitu. Kalau serum vit C aku kurang tau.

      thanks

  2. fadya siregar January 25, 2014 at 4:36 pm #

    kelebihan dr olay regenerist revitalising serum apa sih?
    mksh..

    • Shin Hyo Ae January 27, 2014 at 8:28 am #

      Olay Regenerist Revitalising Serum itu serum berfungsi sbg anti-penuaan, Bagus buat yg sudah 30 keatas deh,…
      Tekstur cream nya ga terlalu berminyak dan cepat menyerap ke kulit.
      Itu aja sih yg aku tau…

  3. nur hayati August 29, 2014 at 12:42 pm #

    mukak aku berjerawat dan berminyak ,semua dokter udah aku datangi tapi hasilnya O,hai OLAY tolong dong bantu aku apa yg cocok dari prodaknya OLAY untuk mukak aku.makasih

    • Shin Hyo Ae September 7, 2014 at 2:39 am #

      Hi Mbak Nur..

      Mohon maaf ya aku krg pakar dalam urusan kosmetik, kalau sejauh ini sih aku cocok dengan produk2 olay, tapi kan jenis kulit tiap orang berbeda dan aku ga brani merekomendasikan produk olay mana yang bagus untuk kulit Mbak Nur…
      coba deh visit blog http://naomiaria.blogspot.com/
      blog temanku itu lebih khusus membahas mengenai kosmetik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: