Display untuk pernikahan

28 Feb

Display buat pernikahan… Pas jalan2 ketemu acrylic dan ketemu ide kreatif dan sgera saya realisasikan menjadi sesuatu yang sesuai dengan yang ada dalam otak saya. Dan berikut ini hasilnya hehehe

Proses penyelesaiannya butuh beberapa bulan (soalnya disesuaikan dengan mood dan waktu, soalnya hanya ada waktu di malam hari saat pulang kerja, baru dikerjakan)….

Foto diatas merupakan display untuk menaruh foto-foto prewedding saya dan suami. Bagus kan? hehehe😛
Walau prosesnya cukup memakan banyak waktu, namun saya sangat senang melihat hasilnya.

DISPLAY 3D untuk pernikahan Nae Oppa

Display ini saya buat saat pernikahan kakak saya. Display pertama yang saya buat dan dipajang saat hari H nya kakak saya.

Sayang banget ya fotonya ga begitu jelas. ini adalah hasil terakhir dari display yang saya buat di hari pernikahan kakak saya. Di depan frame itu sebenarnya ada beberapa display binatang dengan quilling. tapi sayang fotonya ga begitu jelas.

Nah ini display pengantin pria dan wanitanya. di depannya ada kucing dan anjing kecil hehehehe…. Saya suka banget sama anjing kecilnya,… menggemaskan banget…. Cuma sayang karena saya agak maksa pengantinnya ada foto segala, makanya agak berantakan deh di kepalanya. Kalo untuk yang cewek sih bikin rambutnya lebih gampang dan kalo yang cowok agak susah sih. Oh ya rambutnya saya buat menggunakan benang wol yang biasa untuk menyulam.

2 Responses to “Display untuk pernikahan”

  1. jufrianto kartono March 5, 2012 at 9:29 am #

    hebat bikinan tangan yang indah…
    kenapa tidak dibuat bisnis saja???

  2. Shin Hyo Ae March 5, 2012 at 9:42 am #

    Thanks…
    Belum sempat bagi waktunya.. tapi kalo ada yg mau pesan boleh info….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: