Cinderella’s stepsister

28 Feb

20 Episode :

Moon Geun Young as Eun Jo

Seo Woo  as Goo Hyo Seon

Chun Jung Myung as Hong Ki Hoon

Taek Yeon  as Jung Woo

Eun Jo (Moon Geun-Young), yang telah kehilangan ayahnya sejak beberapa tahun yang lalu, akhirnya mendapat  keluarga baru saat ibunya menikah lagi dengan seorang pengusaha anggur. Meskipun semua nampak baik bagi Eun Jo, namun Eun jo tidak merasa bahagia dengan keluarga barunya. Di sisi lain, adik angkat eun Jo, yaitu  Hyo Seon memiliki karakter yang lembut dan manja, sehingga Hyo Seon menjadi anak kesayangan di rumahnya. Dan ibu Eun Jo juga tampaknya lebih menyayangi Hyo Seon daripada Eun Jo. Hal itu juga membuat Eun Jo merasa iri karena harus kehilangan kasih sayang ibu kandungnya sendiri.
Eun Jo memiliki pribadi yang keras dan dia tidak bisa bersikap baik dan meladeni adik tirinya yang manja. Eun Jo hanya bisa menunjukkan sikap dinginnya. Padahal Ayah tirinya juga berusaha menyayangi Eun Jo seperti anaknya sendiri. Eun Jo yang telah kehilangan kasih sayang orang tuanya berubah menjadi gadis pemberontak.
Dalam keluarga barunya Eun Jo bertemu dengan Ki Hoon yang merupakan pria yang disukai Hyo Seon dari sejak kecil. Namun ternyata  Ki Hoon menyukai Eun Jo. Konflik saudara tiri pun terjadi diantara Eun Jo dan Hyo Seon. Ditambah Eun Jo menemukan bahwa ibunya masih berhubungan dengan mantan kekasihnya, Eun Jo sangat marah. Ibunya telah menghianati Ayah tirinya yang begitu tulus mencintai ibunya. Eun-Ju pun memutuskan untuk mengatasi masalahnya dengan caranya sendiri. Dan Hyo Seon yang tadinya memiliki hati yang begitu lembut pun akhirnya ikut berubah karena berbagai konflik yang dihadapinya, kasih sayang palsu yang ia terima dari ibu tirinya dan kehilangan Ayahnya sangatlah mendukakan hatinya.
Bagaimana kelanjutan keluarga ini? akankah mereka hidup bahagia pada akhirnya? Dapatkah Hyo Seon bertahan hidup setelah kehilangan Ayahnya yang merupakan satu satunya tumpuan hidupnya? Dan bagaimana dengan cinta Hyo Soen pada Ki Hoon?
Review:
Drama ini uda lama banget aku tonton, eh tiba tiba teringat drama ini belum di review.. Sebenarnya masih banyak banget yang belum ku review, soalnya uda lupa lupa detail ceritanya. Manurut aku Cinderella’s stepsister ini adalah salah satu drama terbaik yang pernah aku tonton. Cukup menguras air mata,  sangat disayangkan untuk dilewatkan. So buat penggemar K-drama jangan lewatkan drama satu ini. Aku suka semua cerita dalam drama ini, termasuk kharakter-kharakter yang diperankan oleh setiap pemain sangat total banget deh dan buat yang belum nonton segera download atau beli DVD nya….🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: