Archive | 4:04 am

Wild Romance

12 Jan

WILD ROMANCE (16 episode)

        

Diperankan oleh Lee Dong Wook dan Lee Si Young sebagai pemeran utama, dan ada juga Jessica SNSD juga loh…

K-drama ini berkisah tentang seorang pemain baseball dari club terkenal “Red Dreamer”  bernama Park Meu Yeol yang tanpa sengaja harus berhadapan dengan Anti fans nya yang sedang mabuk. Dalam pertemuan itu mereka sempat beradu mulut yang akibatnya menyebabkan terjadinya pertengkaran dan Eun Jae yang merupakan anti fans juga ikut menyerang Meu Yeol. Keesokan harinya di internet muncul video yang berjudul “Park Meu Yeol dipermalukan”

Untuk menutupi hal tersebut, maka dibuatlah skenario untuk memperbaiki nama baik Meu Yeol, maka Eun Jae akhirnya dijadikan bodyguard pribadi Meu Yeol. Dan dikatakan bahwa  video itu dibuat untuk mendemonstrasikan pertahanan diri. Disisi lain Meu Yeol juga memerlukan bodyguard karena ada seseorang yang ingin mencelakainya, terutama di bagian matanya.

Kisah percintaan dimulai ketika mantan kekasih Meu Yeol yang bernama Jong Hee kembali ke Korea. Jong Hee merupakan kekasih yang sangat dicintai oleh Meu Yeol, namun mereka telah berpisah dalam waktu yang cukup lama dan Meu Yeol belum dapat melupakannya juga. Eun Jae yang mulai menyukai Meu Yeol merasa tersisihkan setelah Jong hee muncul. Siapakah wanita beruntung yang nantinya akan menjadi pilihan Meu Yeol? Ya pastinya bukan aku lah.. hahaha Sedih deh…. 😦

Cuap Cuap :

K-Drama ini sangat menarik untuk disaksikan karena ada Dong Wook Oppa di drama ini.. :-p hehe…. Selain itu jalan cerita di drama ini juga cukup menarik dan sulit ditebak siapakah orang yang ingin mencelakan Meu Yeol. Dapatkah Meu Yeol mempertahankan reputasinya sebagai pemain baseball ternama dan tetap dicintai oleh para fans nya?  Buat yang belum nonton, jangan lewatkan ya…. Aku baru saja menyelesaikan drama ini minggu lalu, secara di Korea K-Drama ini juga baru habis masa tayangnya.

49 Days

12 Jan

49 Days (20 episode)

Drama ini berkisah tentang seorang gadis bernama Shin Ji Hyun yang berasal dari keluarga kaya dan sangat disayangi keluarganya. Dia sangat menikmati kehidupannya dan bisa dikatakan bahwa ia memiliki hidup yang tergolong sempurna. Kebahagiaan Ji Hyun juga bertambah dengan akan diadakannya pesta pernikahannya dengan Kang min Ho, pria yang dia cintai. Namun 1 minggu menjelang pernikahannya, Ji Hyun menyaksikan bahwa tunangannya berselingkuh dengan teman baiknya, In Jung. Hal itu membuatnya shock dan mengalami kecelakaan dalam perjalanan. Ji Hyun menyetir mobilnya dengan kurang konsentrasi dan mengakibatkannya menabrak sebuah truck  dan harus dirawat di rumah sakit dalam keadaan koma.

Dalam masa koma tersebut, roh Ji Hyun bertemu dengan Song Yi Soo yang merupakan malaikat penjemput nyawa (scheduller). Dan dalam kesempatan tersebut Ji Hyun diberikan waktu 49 hari untuk bisa membuatnya bisa hidup kembali dengan cara dia harus mendapatkan 3 tetes air mata dari orang-orang yang tulus mencintainya, tapi air mata tersebut tidak boleh berasal dari keluarga.

Untuk menyelesaikan tugasnya tersebut, maka Ji Hyun diijinkan menggunakan tubuh seorang wanita yang bernama Song yi Kyung. Ji Hyun hanya diijinkan menggunakan tubuh Yi Kyung saat dia sedang tertidur saja, dan dia juga tidak boleh membuka tentang jati dirinya kepada orang lain.

Ternyata segala sesuatu tidak terjadi secara kebetulan, salah satu penyebab kematian Ji Hyun ada hubungannya dengan Yi Kyung. Dalam masa hidupnya, Yi Kyung telah beberapa kali mencoba untuk bunuh diri karena merasa sedih dan kesepian karena kehilangan kekasih yang dicintainya yang menyebabkannya kehilangan semangat hidup. Pencobaan bunuh dirinya juga menjadi sebab Ji Hyun mengalami kecelakaan. Namun dengan bantuan Ji Hyun akhirnya Yi Kyung dapat bertemu dengan Yi Soo kekasih yang dicintainya, walau hanya dalam satu kali kesempatan saja.

Dalam misi pencarian 3 tetes air mata tersebut, Ji Hyun bekerja sebagai pelayan disebuah restoran milik teman baiknya, Han Kang. Pria tersebut merupakan pria yang sangat mencintai Ji Hyun, namun Ji Hyun tidak pernah mengetahuinya. Sejak awal melihat Ji Hyun yang menggunakan tubuh Yi Kyung, Han Kang sudah mulai merasakan sosok Ji Hyun dalam diri Yi Kyung, namun dia tidak memiliki bukti atas hal tersebut.

Dalam masa 49 hari yang diberikan, akankah Ji Hyun memperoleh 3 tetes air mata tersebut? Akankah Ji Hyun bisa bertahan hidup atau dia harus kehilangan nyawanya setelah 49 hari yang diberikannya? Saksikan aja deh drama ini…… hehe

Review :

Drama fiksi ini cukup bagus dan ceritanya ga terlalu ketebak. Jadi setiap episode selalu ada bagian yang selalu bikin kita penasaran untuk nonton episode selanjutnya. Ditambah lagi dengan konflik mengenai Min Hoo yang ternyata menjalin hubungan dengan teman baik Ji Hyun dan berusaha untuk mengambil alih perusahaan milik Ayah Ji Hyun membuat drama ini menjadi semakin menarik. Ada bagian sedihnya juga sih,.. tapi sejauh yang aku tonton, drama ini OK kok…. so don’t miss to watch this drama ya…..