Me too, flower!

11 Jan

Me Too flower (15 episode)

Drama ini merupakan sebuah drama komedi romantis yang menceritakan mengenai seorang polisi wanita yang bernama Cha Bong Son yang jatuh cinta dengan seorang  seorang designer tas dan juga pemilik sebuah perusahaan pakaian yang menyamar sebagai petugas parkir. Jae Hee merupakan seorang pria yang memiliki social syndrome, sehingga ia tidak mau mempublikasikan tentang keterkaitannya dalam perusahaan yang dia rintis bersama Park Hwa Young, rekan kerjanya. Sedangkan Cha Bong Son merupakan seorang wanita yang sangat memegang teguh prinsip dan tegas, sehingga temen-temannya di kepolisian kurang menyukainya.

Pada awalnya Bong Son tidak menyukai Jae Hee yang sering membuat banyak masalah. Namun lama kelamaan Bong Son mulai jatuh cinta karena sikap Jae Hee yang selalu membuatnya kesal. Namun hubungan mereka tidak berjalan mulus karena Hwa Young tidak menyukai Bong Son, sehingga Hwa Young melakukan berbagai cara untuk menghancurkan hubungan mereka. Di sisi lain Jae Hee rupanya menyimpan masa lalu yang membuatnya tidak bisa lepas dari Hwa Young.

Rahasia apakah yang disimpan Jae Hee? Alasan apakah Hwa Young tidak menyukai Jae Hee? saksikan saja drama ini untuk lebih detailnya.

Review saya :  

Drama ini pada awalnya cukup menarik karena ada beberapa adegan lucu, namun makin ke belakang agak mulai membosankan. Namun karena saya uda keburu nonton dari awal, nanggung juga kalau tidak diselesaikan. Tapi gak jelek-jelek banget kok drama-nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: