City Hunter

11 Jan

Sebenarnya drama ini sudah cukup lama aku tonton, namun baru sekarang sempat membuat review-nya. Drama ini diadopsi dari novel  Jepang karya Tsubasa Hojo dan diproduksi versi Korea dengan menampilkan cowok cowok ganteng dan cewek cantik. Drama ini mendapat rating yang cukup tinggi di Korea.

Drama ini bercerita tentang seorang bayi laki laki yang bernama Lee Yoon Sung (diperankan oleh Lee Min Hoo) yang diculik oleh seorang tentara yang bernama Lee Jun Pyo untuk dilatih supaya bisa membalaskan dendamnya pada 5 orang politisi yang berhubungan dengan kematian ayahnya Yoon Sung. Sejak kecilnya Yoon Sung dilatih untuk bisa bela diri dan menembak. Dan pada saat Dewasa Yoon Sung pergi ke Korea dan  bekerja sebagai salah satu staff di Blue House (kantor ke-presidenan). Dan misi balas dendam pun segera dimulai.

Dalam misi balas dendamnya, Yoon Sung harus membuka aib politisi yang terlibat dalam kematian Ayahnya. Satu persatu politisi yang terungkap politik kotornya akan ditangkap oleh Yoon sung dan dikirimkan ke kantor Jaksa Kim Young Joo. Hal itu juga menimbulkan rasa penasaran masyarakat dan juga jaksa Kim untuk mencari tahu siapakah City Hunter sebenarnya.

Di Blue House Yoon Soo jatuh cinta dengan Kim Nana (Park Min Young) yang bekerja sebagai bodyguard president. Dalam aturan yang ditetapkan Jun Pyo, seharusnya Yoon Soo tidak boleh jatuh cinta atau menjalin hubungan asmara dengan wanita, atau Jun Pyo bisa melakukan hal yang dapat membahayakan wanita tersebut.

Dalam perjalanan menyelesaikan misinya, Yoon Sung menemukan kenyataan bahwa misi balas dendam yang dijalankannya ternyata bukan balas dendam atas kematian Ayahnya. Ayah Yoon Sung ternyata masih hidup, lalu siapakah Ayah Yoon Sung sebenarnya? Apakah nantinya Yoon Sung dan Kim Nana akan berhasil menjalin cinta? Akankah jati diri city hunter nantinya akan terungkap? Dan terutama apakah motif balas dendam Jun Pyo yang sesungguhnya? Saksikan aja drama ini langsung.

Woooooaaa Lee Min Hoo keren sekali ya… 

 

Sejauh yang aku tonton sih, drama ini cukup seruh dan jalan ceritanya tidak membosankan. Drama ini sih tidak terlalu menonjolkan keindahan alam Korea, tidak seperti drama-drama Korea lainnya yang banyak mengambil setting di Jeju Island atau tempat wisata menarik lainnya. Ya namanya juga bukan drama romantis sih hehehe, lebih ke drama action gitu. But over all…. Drama ini oke banget sih buat aku….

So selamat nonton…..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: